Breaking News:

Siap-Siap Berburu Tiket Pesawat Murah, Garuda Indonesia Travel Fair 2021 Segera Digelar

Menjelang akhir tahun, Garuda Indonesia bersama Dyandra Promosindo dan Bank BNI kembali menyelenggarakan event Garuda Indonesia Travel Fair 2021.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair 2021, Selasa (7/12/2021). Menjelang akhir tahun, Garuda Indonesia bersama Dyandra Promosindo dan Bank BNI kembali menyelenggarakan event Garuda Indonesia Travel Fair 2021 untuk memudahkan akses masyarakat yang ingin kembali melakukan liburan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menjelang akhir tahun, Garuda Indonesia bersama Dyandra Promosindo dan Bank BNI kembali menyelenggarakan event Garuda Indonesia Travel Fair 2021 untuk memudahkan akses masyarakat yang ingin kembali melakukan liburan.

Adanya pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir, menyebabkan banyak orang terkendala dalam melakukan liburan.

Mulai dari adanya pembatasan aktivitas, besarnya rasa kekhawatiran masyarakat, sampai dampak ekonomi yang sempat dirasakan sebagian besar masyarakat karena pandemi, menyebabkan mereka terpaksa menahan keinginannya untuk melakukan kegiatan liburan.

Didukung dengan meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap vaksinasi Covid-19, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi menuturkan, event Garuda Indonesia Travel Fair 2021 ini digelar bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin kembali berwisata dengan aman dan juga nyaman. Tentunya, dengan berbagai penawaran khusus yang diberikan.

Baca juga: Kangen Liburan Di Kapal Pesiar, Dream Cruises Sudah Kembali Siap Berlayar dengan Fasilitas Mewahnya

Hal ini, untuk membantu memulihkan ekonomi nasional khususnya dalam sektor pariwisata.

"Tapi kita tahu, hampir dua tahun ini sebenernya banyak masyarakat yang ingin bepergian. Ditambah pemerintah juga melakukan pemulihan perekonomian, peningkatan kembali industri pariwisata. Untuk itu Garuda sebagai maskapai nasional yang bertanggung jawab juga dalam logistik untuk transportasi dalam negeri Indonesia ingin membantu memulihkan ekonomi ini," kata dia dalam konferensi pers, Selasa (7/12/2021).

Mengusung tema The Biggest Travel Deal, ada berbagai penawaran khusus yang diberikan lewat program Garuda Indonesia Travel Fair 2021 ini.

Baca juga: Yuk, Liburan ala Korea di Jakarta Aquarium & Safari

Diantaranya seperti tiket penerbangan dengan potongan harga sampai 80% ke 11 rute domestik pilihan.

Selain itu, kata Ade, adapula potongan harga sampai 45% untuk rute domestik, diskon sepanjang hari untuk rute domestik hingga 45% yang berlaku bagi kelas bisnis dan rute internasional sampai 18

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved