Breaking News:

Traveler Siap-Siap, RedDoorz Tawarkan Promo Liburmania di Harbolnas 12.12

Berbagai platform hingga e-commerce saling menebar promo terbaiknya untuk meningkatkan minat belanja online di masyarakat.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
www.harbolnas.com
harbolnas 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 segera tiba.

Berbagai platform hingga e-commerce saling menebar promo terbaiknya untuk meningkatkan minat belanja online di masyarakat.

Aplikasi penginapan RedDoorz pun tak mau ketinggalan.

Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi ini, menyuguhkan beberapa penawaran menarik dalam peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 tahun ini.

Dalam keterangan resminya, RedDoorz mengumumkan bakal menghadirkan promo Liburmania, dengan penawaran mulai tanggal 6 Desember hingga 12 Desember 2021, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan penawaran berupa kamar dengan harga mulai dari Rp 120 ribuan saja.

Penawaran ini berlaku untuk seluruh brand RedDoorz yang terdaftar di aplikasi, dan berada di beberapa kota seluruh Indonesia.

"Kami menyediakan promo menarik dan termurah untuk masyarakat Indonesia agar #BisaAja melakukan staycation atau workation dengan nyaman saat libur Nataru,” kata Head of Marketing RedDoorz Indonesia, Irfan Badruzaman dalam keterangannya, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: Viral Pria Bawa Sajam Sambil Ngamen di Angkot Bogor, Maksa Minta Uang ke Penumpang, Kini Diciduk

Melihat dari kondisi Indonesia yang berangsur membaik, kata Irfan pihaknya optimis bahwa pandemi Covid-19 dapat terkendali.

Hal ini dilihat dari jumlah kasus aktif yang menurun, serta jumlah penerima vaksinasi dosis pertama yang telah mencapai lebih dari 142 juta orang atau sekitar 68.52% dari total populasi menurut data Kementerian Kesehatan per tanggal 6 Desember 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved