Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Sabtu Malam Ini, Ada Liverpool dan Manchester United Berlaga, Live di SCTV

Simak jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan ini, Liverpool dan Manchester United bakal berlaga malam ini.

Editor: Suharno
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Jadwal Liga Inggris malam ini Liverpool dan Manchester United berlaga. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Simak jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan ini, Liverpool dan Manchester United bakal berlaga malam ini.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris pekan 17 hari ini bisa disaksikan di siaran langsung atau Live Streaming SCTV dan Mola TV di Pekan 17.

Jadwal Live Streaming Liga Inggris Sabtu (11/12/2021) ini dipanaskan laga-laga menarik di antaranya laga Norwich vs Manchester United via SCTV pukul 00.30 WIB.

Di Liga Inggris pakan ini Sabtu malam juga terdapat laga-laga lainnya, yaitu tim Manchester City vs Wolves, Chelsea vs Leeds, Liverpool vs Aston Villa, dan lainnya yang tayang via Live Streaming Mola TV.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 15, Manchester United dan Tottenham Hotspur Mulai Bangkit

Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris 2021 dapat diakses via www.Mola.tv.

Norwich vs Manchester United menjadi salah satu partai di Liga Inggris akhir pekan ini.

TONTON JUGA:

Laga Norwich vs Manchester United berlangsung di Carrow Road pada Minggu (12/12/2021) dini hari .

Manchester United memulai rangkaian panjang pertandingan Liga Premier yang menguntungkan dengan perjalanan ke tim terbawah divisi.

Baca juga: Prediksi Hasil Drawing Liga Champions Babak 16 Besar, Chelsea hingga PSG Bisa Dapat Lawan Berat

Akan menjadi sesuatu yang mengejutkan jika Ralf Rangnick tidak mendapatkan kemenangan keduanya.

Tidak mengherankan, The Reds adalah favorit yang sangat ketat dengan Grosvenor Sport untuk memberikan kekalahan kesepuluh musim ini pada Canaries.

 Masa jabatan Rangnick dimulai dengan awal yang cukup mengesankan melawan Crystal Palace akhir pekan lalu dan tanda-tanda awal dari tim United yang lebih bersemangat, terstruktur dan terorganisir dengan baik sangat menjanjikan.

Man United tidak menciptakan banyak peluang besar melawan Palace tetapi hal positif langsung ada di sana untuk dilihat semua orang, paling tidak dalam kemampuan mereka untuk menangani serangan balik, dan penciptaan peluang harus berkembang saat para pemain menjadi lebih terbiasa dengan apa yang diminta dari mereka.

Baca juga: Klub Liga Inggris Newcastle United Kini Jadi Klub Terkaya di Dunia, Manchester City dan PSG Minggir

The Reds tidak memiliki rekor tandang yang sangat baik musim ini, tentu saja dibandingkan dengan tahun lalu, hanya memenangkan tiga dari tujuh perjalanan mereka tetapi kemenangan di West Ham dan Spurs, bersama dengan poin yang diperoleh dengan susah payah di Chelsea baru-baru ini disorot.

Manchester United mungkin beberapa langkah di belakang elit Liga Premier saat ini, tetapi tidak ada keraguan bahwa mereka memiliki kualitas untuk memberikan kerusakan pada pencetak gol terendah Liga Premier, yang gagal memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang mereka musim ini.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

adwal Liga Inggris Hari Ini Sabtu (11/12/2021)

  • 03.00 WIB: Brentford vs Watford
  • 19.30 WIB: Manchester City vs Wolves
  • 22.00 WIB: Arsenal vs Southampton
  • 22.00 WIB: Chelsea vs Leeds
  • 22.00 WIB: Liverpool vs Aston Villa
  • 00.30 WIB: Norwich vs Manchester United siaran langsung SCTV
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved