Liga Inggris

Prediksi Skor Liga Inggris Derby London Arsenal vs West Ham Malam Ini, Gunners Kalah Rangking

Liga Inggris Premier League pekan 17 hadirkan laga Arsenal vs West Ham, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB, simak predik skor.

Editor: Suharno
DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP
Simak prediksi skor Liga Inggris Premier League Arsenal vs West Ham. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Liga Inggris Premier League pekan 17 hadirkan laga Arsenal vs West Ham, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB, simak predik skor.

Laga bertajuk Derby London di Liga Inggris Premier League Arsenal vs West Ham digelar di Emirates Stadium, pukul 03.00 WIB.

Selain prediksi skor, simak juga perkiraan susunan pemain Liga Inggris Premier League Arsenal vs West Ham United di akhir artikel ini.

Arsenal sebagai tuan rumah akan ditantang tamunya dari London Barat, West Ham United dalam pekan ke-17 Liga Inggris pada Kamis, (16/12/2021) dini hari.

Baca juga: Prediksi Skor Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Vietnam Sore Ini, Tim Garuda Tidak Diunggulkan?

Arsenal akan berlaga di Emirates Stadium dengan kepala tegak, di laga sebelumnya, pasukan Arteta itu sukses menundukkan Southampton dengan skor tiga gol tanpa balas.

Sedangkan di kubu tim tamu, West Ham United, Michail Antonio dan kolega hanya mampu bermain imbang dengan skor kaca mata melawan tuan rumah, Burnley.

TONTON JUGA:

Kedua tim dipastikan akan mengincar 3 poin penuh guna memperebutkan posisi empat besar di Liga inggris.

Arsenal saat ini bertengger di posisi enam klasemen Liga Inggris atas kumpulan 26 poin dari 16 pertandingan, tambahan 3 angka bakal membuat posisi mereka naik di posisi 4 klasemen menggeser Manchester United dan lawannya nanti malam.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Posisi Manchester City, Liverpool dan Chelsea Masih Belum Berubah

Sedangkan West Ham, meskipun tak pernah menang di tiga laga terakhir, pasukan Moyes masih duduk di peringkat 4 klasemen Liga Inggris dengan torehan 28 angka dari 16 pertandingan.

Kemenangan akan membuat The Hammers semakin nyaman duduk di zona Liga Champions, sebaliknya, jika kalah, secara otomatis posisi West Ham bakal digeser tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Ya, duel antara dua tim asal London ini akan berjalan sengit, kedua kubu akan melakukan segala cara untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Ronaldo dan Messi Harus Hadapi Dua Klub Kota Madrid

Skema Arsenal

Permainan Arteta tak jauh-jauh dari possesion football mengandalkan pergerakan cepat yang dilakukan secara kolektif oleh para pemainnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved