Success Story

Kiat Sukses Jadi Agen BRILink, Leni Rela Keliling Jemput Bola Buat Jaga Pelanggan

Leni Marlina (37), merupakan satu dari sekian banyak contoh sukses mitra Agen BRILink dengan jumlah transaksi per bulan mencapai 2000 lebih.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Kios Agen BRILink Leni Marlina di Jalan Bacang Raya, RT01 RW 12, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi, Kota Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Leni Marlina (37), merupakan satu dari sekian banyak contoh sukses mitra Agen BRILink dengan jumlah transaksi per bulan mencapai 2000 lebih. 

Agen yang memiliki kios di Jalan Bacang Raya, RT01 RW 12, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi, Kota Bekasi sudah lima tahun menjadi mitra BRILink

Dari yang awalnya tidak tahu apa-apa, berkat kegigihan dan kesabarannya, Leni kini sudah merasakan buah manis dari usahanya. 

Tips sukses menjadi Agen BRILink tidak segan bagikan, hal ini dia ceritakan saat dijumpai TribunJakarta.com di kiosnya, Jumat (17/12/2021). 

"Pertama mah (awal memulai jadi agen) yang transfer sehari paling cuma tiga orang lima orang," kata Leni kepada TribunJakarta.com.

Baca juga: Jadi Agen BRILink, Lina Raup Omzet Rata-rata Rp10 Juta Per Bulan

Baca juga: Modal Rp3 Juta Jadi Agen BRILink, Pasutri di Bekasi Sukses Beli Rumah & Bangun Usaha Sendiri

Leni mengaku, motivasinya menggebu-gebu saat melihat rekan sesama agen BRILink lain memiliki jumlah transkasi capai ribuan. 

Dia yang saat itu sadar baru memulai, cukup wajar jika belum banyak orang yang tahu kios agen BRILink miliknya. 

Ibu dua anak ini lalu memutuskan memberikan layanan keliling, hal itu semata untuk menjaga asa pelanggan agar dikemudian hari kembali melakukan transaksi di kiosnya. 

"Aku kalau pas belanja sayur suka promosi, 'ibu-ibu kalau mau bayar listrik ke saya aja, saya buka toko', terus bener-bener yang dibilang BRILink aku tuh keliling," kata Leni. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved