Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Mulai Aktif Rekrut Pemain Baru, Osvaldo Haay Tak Merasa Terancam: Saya Harus Lebih Bagus

Persija Jakarta mulai aktif mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim berlaga di putaran kedua Liga 1 2021. Pemain ini tak merasa terancam.

Editor: Wahyu Septiana
Media Persija
Osvaldo Haay - Persija Jakarta mulai aktif mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim berlaga di putaran kedua Liga 1 2021. Pemain ini tak merasa terancam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta mulai aktif mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim berlaga di putaran kedua Liga 1 2021.

Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay merasa tidak terancam posisinya bakal direbut oleh pemain baru yang nantinya bakal direkrut.

Menurut Osvaldo, dirinya yakin kualitasnya akan meningkat dan semakin baik ketika memperkuat Persija Jakarta.

Bagi Osvaldo, kehadiran pemain-pemain baru di Persija Jakarta nantinya bakal menjadi hal yang baik. 

Dengan adanya sejumlah pemain baru, Osvaldo yakin bakal lebih termotivasi untuk membuktikan dirinya yang terbaik.

"Kalau saya tidak ada pikiran was-was seperti itu ya," kata Osvaldo di NYTC Sawangan, Depok, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Jakmania Harus Move On, Rezaldi Hehanussa Tak Bisa Lagi Perkuat Persija di Liga 1: Kami Harus Terima

"Malah justru kalau yang datang lebih bagus dari saya itu kan bisa membantu tim. Tetapi, dia juga bisa membantu saya. Dia nanti bisa menambah motivasi saya."

"Kalau dia bagus, maka saya harus bisa lebih bagus dari dia. Jadi, persaingan ketat dan secara positif," sambung dia. 

Gelandang Persija Jakarta, Braif Fatari (depan, kanan) berlutut dengan Yann Motta Pinto (depan, kiri) usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persija Jakarta, Braif Fatari (depan, kanan) berlutut dengan Yann Motta Pinto (depan, kiri) usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Diketahui Persija berencana membeli enam pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 yang dimulai Januari 2022 tahun depan. 

Sejauh ini, dua pemain baru Persija telah diperkenalkan kepada publik. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved