Pakai Fitur Kupon di Aplikasi PergiKuliner, Pengguna Bisa Klaim Diskon hingga Rp 100 Ribu

Platform digital PergiKuliner meluncurkan fitur "Kupon" yang merupakan potongan harga atau diskon bagi para pengguna aplikasinya.

Annas Furqon Hakim/ Tribun Jakarta
Head of Sales Business Development PergiKuliner Mario Sastra menunjukkan fitur Kupon pada aplikasi tersebut, Senin (20/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Platform digital PergiKuliner meluncurkan fitur "Kupon" yang merupakan potongan harga atau diskon bagi para pengguna aplikasinya.

Head of Sales Business Development PergiKuliner, Mario Sastra, mengatakan, diskon yang diberikan beragam mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

"Fitur Kupon ini dapat diklaim lewat aplikasi secara gratis," kata Mario kepada wartawan di kawasan Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021).

Mario menuturkan, setiap restoran yang menjadi mitra PergiKuliner mendapatkan 10 Kupon yang bisa digunakan oleh para pelanggannya.

"Prosedurnya pun mudah, hanya tinggal klaim, datang ke restoran. Pesan, bayar, scan QR dan nanti dibantu oleh kasir," ujar dia.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa PergiKuliner merupakan platform digital yang diluncurkan sejak 2018 untuk membantu orang-orang dalam mencari tempat makan.

Tak hanya restoran mewah, sejumlah tempat makan kaki lima juga tersedia di platform PergiKuliner.

Baca juga: Jelang Nataru, Keberangkatan Penumpang di Terminal Kampung Rambutan Melonjak 10 Persen

"Jadi tidak perlu khawatir karena untuk mendapatkan semua informasi tentang kuliner pengguna ponsel bisa menggunakan aplikasi PergiKuliner," tutur Mario.

Sementara itu, seorang pengguna PergiKuliner bernama Budi Andal (27) mengaku dimudahkan saat mencari rekomendasi tempat makan melalui aplikasi tersebut.

"Di situ (aplikasi PergiKuliner) juga ada review-review yang objektif. Jadi selain rekomendasi buat kita pengguna, bisa juga membantu restoran itu sendiri," tutur Budi di lokasi.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved