Ratusan Anak Yatim Sekitar Bandara Soekarno-Hatta Menerima Santunan

PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Soekarno-Hatta kembali melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Istimewa
PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Soekarno-Hatta kembali melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) kepada 330 anak yatim dan piatu, Kamis (23/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Soekarno-Hatta kembali melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Kali ini, Angkasa Pura II memberikan santunan kepada 330 anak yatim dan piatu.

Selain itu juga memberikan bantuan untuk yayasan social dillingkungan yang ada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Kegiatan santunan dengan tema 'Soekarno-Hatta Berbagi Senyum Dengan Anak Yatim' ini berlangsung di Masjid Nurul Barkah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Kamis (23/12/2021).

Executive General Manager (EGM) Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi mengatakan, program yang digelar setiap tahun ini merupakan komitmen perseroan dalam berbagi dengan masyarakat dan lingkungan di sekitar.

"Di akhir tahun ini meski dengan perjalanan yang cukup berat bagi Cabang Bandara Soekarno-Hatta, kita masih dapat berbagi dengan anak yatim maupun piatu yang ada di sekitar," ujar Agus.

Adapun, anak-anak yang menerima santunan berasal dari 12 Yayasan Yatim dan Piatu yang tersebar di Kabupaten dan Kota Tangerang.

Baca juga: Polisi Diduga Keroyok Dua Remaja di Jatinegara Pakai Pentungan, Pelaku Anggota Mabes Polri

"Masing-masing mendapatkan bantuan yang diberikan senilai Rp 500 ribu uang tunai serta tas, alat pelindung diri berupa masker dan keperluan sekolah lainnya seperti alat tulis," jelas Agus.

"Insya Allah tahun depan kita menyelenggarakan kegiatan yang sama," sambungnya.

Sebagai informasi, Angkasa Pura II juga telah menyalurkan TJSL tahun 2021 senilai Rp 3,1 miliar dan untuk penyaluran dana Program Kemitraan sebesar Rp 2,55 miliar.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved