Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Komunikasi dengan 5 Pemain Tapi Bepe Masih Rahasiakan Nama Rekrutan Anyar

Manajemen Persija Jakarta masih terus melakukan perburuan pemain untuk menambah amunisi Macan Kemayoran di Liga 1 2021.

PERSIJA.ID
Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas. Manajemen Persija Jakarta masih terus melakukan perburuan pemain untuk menambah amunisi Macan Kemayoran di Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Manajemen Persija Jakarta masih terus melakukan perburuan pemain untuk menambah amunisi Macan Kemayoran di Liga 1 2021.

Klub kebanggaan ibu kota itu telah memperkenalkan rekrutan anyar Ichsan Kurniawan (gelandang) dan Samuel Christianson Simanjuntak (bek).

Manajer Persija, Bambang Pamungkas mengungkapkan pihaknya masih berkomunikasi dengan 4-5 pemain lagi untuk melengkapi komposisi pemain di putaran kedua.

Namun, Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas, masih merahasiakan nama hingga pemain tersebut memenuhi segala persyaratan proses rekrutmen yang ditentukan oleh tim, yaitu tes medis.

“Perlu kami sampaikan, jika Persija tak akan pernah mengumumkan rekrutan baru sebelum pemain tersebut dinyatakan lolos dari semua mekanisme transfer pemain yang kami berlakukan. Jadi sampai saat ini saya hanya bisa menyampaikan bahwa kami masih dalam proses pembicaraan dan menyelesaikan negosiasi dengan beberapa pemain,” kata Bambang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (26/12/2021).

Baca juga: Ini Janji Dua Rekrutan Anyar Persija Jakarta untuk Jakmania, Apa Itu?

“Apakah salah satunya pemain asing? Bisa jadi. Namun jika secara spesifik si a, b, atau c, saya belum bisa katakan itu. Sebagai institusi, Persija tidak akan pernah menanggapi segala sesuatu berdasarkan rumor,” tuturnya lagi.

Tetapi, Bepe mengakui bahwa manajemen tak hanya melakukan pembicaraan dengan pemain lokal saja, tetapi ada pula pemain asing.

Bepe juga menekankan, bahwa siapa pun yang nantinya datang ke Persija, itu semua berdasarkan rekomendasi pelatih, Angelo Alessio. Termasuk Ichsan dan Samuel yang sudah bergabung dengan tim.

Baca juga: Teringat Tradisi Natal Bersama Keluarga, Terungkap Momen Paling Dirindukan Osvaldo Haay

Janji Dua Rekrutan Anyar Persija Jakarta untuk Jakmania

Dua pemain anyar Persija Jakarta, Ichsan Kurniawan dan Samuel Simanjuntak berjanji kepada pendukung Macan Kemayoran, The Jakmania.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved