Breaking News:

Anies Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali PON dan PEPARNAS, Dapat Emas Diganjar Rp 350 Juta

Sehingga Anies berharap bonus besar ini dapat diinvestasikan agar bisa dimanfaatkan dan nilainya bertambah di masa depan.

Istimewa
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan bonus kepada atlet beserta pelatih kontingen DKI Jakarta yang berprestasi pada PON XX/2021 dan PEPARNAS XVI/2021 Papua di Balai Kota DKI, Senin (27/12/2021).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR -  Pemprov DKI Jakarta menyerahkan bonus kepada atlet beserta pelatih kontingen DKI Jakarta yang berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI/2021 Papua.

Secara resmi, penyerahan tali asih ini diberikan langsung Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan di Ruang Pola Bappeda, Balai Kota DKI, Senin (27/12/2021).

"Insya Allah, hari ini menjadi hari yang berbahagia bagi kita semua, menyaksikan atlet kita bisa mendapatkan bekal atas prestasi yang mereka raih. Di balik kerja keras yang luar biasa, kita semua menyaksikan ujung yang membahagiakan, para atlet yang hari ini mendapat apresiasi adalah mereka yang mendapatkan medali,” ucap Anies dalam keterangan tertulis.

Selain memberikan apresiasi kepada para atlet, orang nomor satu di DKI itu membuka pikiran para atlet.

Ia mengatakan agar para atlet mulai memikirkan masa depan. Sehingga Anies berharap bonus besar ini dapat diinvestasikan agar bisa dimanfaatkan dan nilainya bertambah di masa depan.

Bonus ini bisa menjadi bekal para atlet dan pelatih untuk meraih cita-cita.

“Saya ingin titipkan agar ini (tali asih) dimanfaatkan sebaik-baiknya, digunakan untuk bisa menjamin keberlangsungan masa depan Anda."

"Ini bukan semata-mata membuat nilai rupiah menjadi 0, tapi ini untuk jangka panjang. Diperlukan kerja keras untuk mendapat uang, namun diperlukan adab dan budaya untuk menggunakan uang,” ucapnya.

Sebagai informasi, pada ajang PON XX/2021 Papua, kontingen DKI Jakarta menduduki peringkat dua dengan raihan 301 medali, terdiri atas 111 medali emas, 91 medali perak, dan 99 medali perunggu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved