Breaking News:

Persija Jakarta

Lelang Jersey Signed Persija untuk Korban Bencana Semeru Terjual Rp 32,5 Juta, Ini Pemenangnya

Lelang jersey signed Persija Jakarta untuk membantu korban bencana Gunung Semeru akhirnya laku terjual Rp 32,5 juta.

Media Persija
Manajemen Persija Jakarta dan pemenang jersey signed Persija Jakarta. Lelang jersey signed Persija Jakarta untuk membantu korban bencana Gunung Semeru akhirnya laku terjual Rp 32,5 juta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Lelang jersey signed Persija Jakarta untuk membantu korban bencana Gunung Semeru akhirnya laku terjual Rp 32,5 juta.

Jersey bertandatangan pemain Macan Kemayoran itu dilelang selama beberapa hari.

Pemenang lelang yakni platform Edukasi Money Management Viral Blast Global.

Perusahaan swasta yang bergerak dalam pembelajaran tentang manajemen keuangan ini memenangkan lelang Signed jersey yang diselenggarakan oleh Persija Jakarta.

Aksi yang dilakukan oleh Viral Blast Global ini bukan tanpa alasan.

Baca juga: Coach Sudirman Bocorkan 2 Syarat yang Harus Dimiliki Rekrutan Anyar Persija, Apa Itu?

Hasil dari pelelangan signed jersey tersebut akan disumbangkan seluruhnya kepada masyarakat Lumajang yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru.

Prosesi serah terima jersey diselenggarakan di kantor Persija yang dihadiri langsung oleh staff dan manajemen Persija serta Zainal Hudha Purnama selaku Owner Viral Blast Global pada Jumat (24/12/2021)

Zainal Hudha Purnama selaku owner Viral Blast Global mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut karena karena telah membuat acara kemanusiaan melalui lelang signed jersey.

Baca juga: Ini Janji Dua Rekrutan Anyar Persija Jakarta untuk Jakmania, Apa Itu?

“Pertama saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada Persija atas kesempatannya sehingga bisa memenangkan lelang jerseynya."

"Saya juga sangat mendukung langkah-langkah positif yang berhubungan dengan aksi sosial dan kemanusiaan, salah satunya yang dilakukan oleh Persija ini untuk membantu masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” ujar Zainal Hudha Purnama

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved