Breaking News:

Liga 2

Menanti Calon Lawan RANS di Final Liga 2, Duel Seru DU Vs Persis Pukul 21.00 WIB: Siapa yang Lolos?

Menanti calon lawan RANS Cilegon FC di final kompetisi Liga 2, duel seru antara Dewa United vs Persis Solo akan tersaji sesaat lagi di semifinal.

Editor: Wahyu Septiana
(Tribunnews.com/Muhammad Nursina)
Pemain PSG Pati, Syahrul (hitam) dan pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi (merah) berebut bola dalam laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. Menanti calon lawan RANS Cilegon FC di final kompetisi Liga 2, duel seru antara Dewa United vs Persis Solo akan tersaji sesaat lagi di semifinal. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Menanti calon lawan RANS Cilegon FC di final kompetisi Liga 2, duel seru antara Dewa United vs Persis Solo akan tersaji sesaat lagi di semifinal.

Pertandingan seru antara Dewa United vs Persis Solo akan berlangsung di Stadion Pakansari, mulai pukul 21.00 WIB, Senin (27/12) malam ini.

Keseruan duel Dewa United vs Persis Solo dapat disaksikan secara Live Indosiar dan Vidio.com.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto menatap serius laga semifinal Liga 2 2021 dengan membedah kekuatan dari lawannya Dewa United.

Ia telah mengamati bagaimana kualitas pemain Dewa United yang dikombinasikan senior dan junior tersebut.

Menurutnya, ada beberapa pemain senior Dewa United yang wajib diwaspadai oleh skuat Laskar Sambernyawa.

Baca juga: RANS Cilegon FC Tembus Liga 1, Raffi Ahmad Kawal Langsung Perjuangan Tim: Sukses Kalahkan PSIM 3-0

Diantaranya adalah Slamet Budiyono, Rishadi Fauzi dan Herman Dzumafo yang dapat mengancam pertahanan Fabio Beltrame dkk.

Dirangkum dari laman Transfermarkt, Slamet Budiyono sejauh ini telah menyumbang 5 gol dalam 10 penampilan sejak babak fase grup Liga 2 2021.

Pesepak bola Persis Solo merayakan gol pertama mereka ke gawang Sriwijaya FC yang dicetak oleh Alberto Goncalves (kedua kanan) dalam laga babak 8 besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021) mal;am. Pada pertandingan tersebut Persis Solo berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 (1-0). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persis Solo merayakan gol pertama mereka ke gawang Sriwijaya FC yang dicetak oleh Alberto Goncalves (kedua kanan) dalam laga babak 8 besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021) mal;am. Pada pertandingan tersebut Persis Solo berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 (1-0). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Kemudian, Herman Dzumafo menyumbang 4 gol dan 3 asisst dalam 12 kali kesempatan bermain.

Sedangkan Rishadi Fauzi baru bisa membukukan 2 gol dari 11 kali penampilannya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved