Breaking News:

Social Bella Ungkap Tren Perubahan Perilaku Pelanggan Kecantikan, Brand Lokal Makin Dilirik Konsumen

Beauty-tech Company Social Bella mencatat adanya perubahan perilaku pelanggan produk kecantikan yang terjadi sepanjang tahun 2021.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
Tribunnews.com/Shutterstock
Ilustrasi Kecantikan - Beauty-tech Company Social Bella mencatat adanya perubahan perilaku pelanggan produk kecantikan yang terjadi sepanjang tahun 2021. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Beauty-tech Company Social Bella mencatat adanya perubahan perilaku pelanggan produk kecantikan yang terjadi sepanjang tahun 2021.

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengungkapkan selama pandemi Social Bella melihat pelanggan kecantikan merupakan yang paling adaptif di tengah perubahan situasi yang terus terjadi.

"Dengan kemudahan teknologi dan informasi mendorong mereka secara jeli memanfaatkan peluang yang ada,"

"Seperti memanfaatkan waktu di rumah untuk menghidrasi kulit saat Work From Home (WFH), bereksplorasi dengan riasan tren make up meskipun menggunakan masker," kata dia dalam keterangan persnya, Senin (27/12/2021).

"Secara aktif mempelajari kandungan produk di tengah arus produk baru yang bermunculan, dan masih banyak yang lainnya,” tambahnya.

Baca juga: Bukan Cuma untuk Kecantikan, Jeruk Nipis Juga Bisa Atasi Berbagai Masalah Kesehatan, Apa Saja?

Sedikitnya, Social Bella mencatat ada empat perubahan perilaku pelanggan kecantikan yang terus beradaptasi dengan perkembangan kondisi pandemi saat ini. 

Selain itu, Chrisanti melihat bahwa implementasi WFH yang masih akan berlanjut di tahun depan juga diprediksi tetap berdampak signifikan terhadap tren pengguna produk kecantikan pada 2022 mendatang.

Simak tips tampil cantik dan glowing dari WFU Skincare.
Simak tips tampil cantik dan glowing dari WFU Skincare. (ISTIMEWA)

Berikut daftar perubahan prilaku pelanggan kecantikan yang terjadi sepanjang tahun seiring dengan perkembangan situasi pandemi Covid-19.

1. Ulasan Produk Jadi Andalan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved