Cerita Kriminal

Tim Jaguar Perintis Presisi Depok Gagalkan Aksi Balas Dendam Tawuran Gangster, 12 Remaja Diamankan

im Jaguar Perintis Presisi Polres Metro Depok berhasil menggagalkan aksi tawuran antar dua gangster yang terjadi dini hari.

Tim Jaguar Perintis Presisi Polres Metro Depok
Belasan remaja anggota gangster saat digelandang di Polres Metro Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Tim Jaguar Perintis Presisi Polres Metro Depok berhasil menggagalkan aksi tawuran antar dua gangster yang terjadi dini hari tadi di Jalan Swadaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Hasil penelusuran, aksi tawuran yang rencananya bakal digelar dini hari tadi adalah aksi balas dendam.

Sebelumnya, dua kubu gangster ini telah lebih dulu berseteru dan juga sempat viral di sosial media.

“Jadi malam Sabtu yang lalu terjadi penyerangan di Kampung Jemblongan, sempat dimuat di medsos, warga mengeluhkan kejadian tersebut,” kata Kepala Tim Jaguar Perintis Presisi, Iptu Winam Agus, pada TribunJakarta, Senin (27/12/2021).

Winam mengatakan, pihaknya menduga akan ada aksi balasan setelah gangster remaja dari Kampung Jemblongan diserang oleh lawannya yang merupakan gangster dari kawasan Mampang, Pancoran Mas.

“Nah dugaan kami benar. Semalam anak-anak Jemblongan sudah mempersiapkan untuk balas dendam gantian menyerang Mampang,” ungkapnya.

Sebelum penyerangan itu berlangsung, Winam mengatakan pihaknya pun berhasil mengamankan delapan anggota gangster Kampung Jemblongan beserta tiga senjata tajam.

Baca juga: Saya yang Salah Reaksi Dedi Mulyadi Usai Jatuh dan Nyaris Diinjak Sapi Seberat 1,2 Ton

Setelahnya, Winam mengatakan pihaknya juga melakukan penyisiran kepada pihak lawan dari gangster Kampung Jemblongan ini.

“Kami sisir lawannya anak-anak Mampang. Dengan sabar akhirnya mereka bisa kami amankan 12 orang berikut tiga senjata tajam,” jelasnya.

Terakhir, Winam mengatakan 12 remaja ini diamankan ke Mapolrestro Depok untuk penyelidikan lebih lanjut, beserta barang buktinya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved