Breaking News:

Timnas Masuk Final, Crazy Rich Malang Kasih Uang Segepok, Janji Berikan Lebih Besar Bila Juara AFF

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 menjaadi euforia bagi masyarakat di tanah air.

Editor: Elga H Putra
Surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Bos Arema FC yang juga crazy rich Malang Beri Timnas Indonesia Setumpuk Uang, Crazy Rich Malang Janji Tambah Jika Juara AFF 2020 

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG - Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 menjaadi euforia bagi masyarakat di tanah air.

Terbaru, crazy rich asal Malang, Gilang Widya Pramana yang tak lain Presiden Arema FC memberikan uang setumpuk sebagai apresiasi kepada timnas Indonesia.

Bos Arema FC itu memberikan bonus senilai Rp 500 juta buat Timnas Indoensia yang mencatat lolos final Piala AFF 2020.

Bertempat di kantor MS Glow milik Gilang di Malang, Senin (27/12/2021), Gilang menyerahkan langsung uang senilai Rp 500 juta pada Sekjen PSSI Yunus Nusi, yang nantinya akan diserahkan kepada pemain dan ofisial yang kini berada di Singapura.

"Jadi hari ini saya memberi apresiasi khusus kepada pemain dan official timnas atas keberhasilan timnas bisa menembus partai final.

Baca juga: Tak Mudah Bagi Skuat Garuda, Timnas Indonesia Punya Modal Bagus Lawan Thailand di Final AFF 2020

Saya berikan langsung apresiasi sebesar Rp 500 juta kepada PSSI yang diwakili Pak Sekjen.

Nantinya langsung diserahkan kepada pemain di Singapura," kata Gilang Widya Pramana, Senin (27/12/2021).

Crazy Rich Malang itu berjanji akan memberikan bonus sebesar dua kali lipat dari bonus yang diberikan saat ini alias Rp 1 miliar, jika Timnas Indonesia sukses juara Piala AFF 2020 mengalahkan Thailand.

Pemain Singapura Hassan Sunny (tengah) mencoba untuk membersihkan bola di samping pemain Indonesia Hanis Saghara Putra (kiri) pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola Piala AFF Suzuki 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional Singapura pada 25 Desember 2021.
Pemain Singapura Hassan Sunny (tengah) mencoba untuk membersihkan bola di samping pemain Indonesia Hanis Saghara Putra (kiri) pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola Piala AFF Suzuki 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

"Nantinya saya akan memberikan bonus tambahan jika timnas bisa menjadi juara di Piala AFF 2020 sebanyak Rp 1 miliar," jelasnya.

Sementara itu Yunus Nusi mengatakan, bonus yang diberikan Gilang diyakini akan dapat menambah semangat para pemain untuk tampil all out dibabak final.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved