Breaking News:

Persija Jakarta

Makan Konate Yakin Cepat Nge-Blend dengan Marko Simic untuk Dulang Gol

Konate meyakini semakin sering berlatih bersama, ia dan Simic akan semakin kompak, solid dan padu di putaran kedua Liga 1.

Wartakotalive.com
Pemain Persija Jakarta Makan Konate 

TRIBUNJAKARTA.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic diprediksi akan semakin bersinar dengan hadirnya gelandang penyuplai bola, Makan Konate.

Makan Konate yang dibeli dari klub Liga Malaysia Terengganu FC, resmi diperkenalkan sebagai Persija Jakarta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021).

Konate bukan wajah baru di belantara sepak bola Indonesia karena dia sempat beberapa kali berpindah-pindah klub di Tanah Air sebelum hijrah ke negeri jiran.

Bagi Konate, Simic bukanlah sosok yang asing.

Baca juga: Resmi Gabung Persija, Makan Konate Pakai Jersey Nomor 10 dan Targetkan Macan Kemayoran 3 Besar

"Saya kenal Marco Simic. Saya pernah melawan dia beberapa kali. Saya tahu dia. Sekarang saya bermain bersama dia. Saya tidak ada masalah untuk adaptasi dengannya," bukanya kepada awak media.

Konate meyakini semakin sering berlatih bersama, ia dan Simic akan semakin kompak, solid dan padu di putaran kedua Liga 1.

Baca juga: Jadi Rekrutan Anyar Persija, Ahmad Bustomi Merasa Tertantang Jawab Ekspektasi Tinggi The Jakmania

Tak hanya antusias bekerja sama dengan Marko Simic, Konate juga tak sabaran bersua kembali dengan mantan rekannya, Rohit Chand saat di PSPS Pekan Baru tahun 2012 lalu. 

Keduanya juga pernah bersama-sama di kompetisi Liga Malaysia.

Baca juga: Disorot Soal Poster & Ingin Masuk Kamar Ganti, Ketum PSSI Bocorkan Strategi Timnas di Final AFF

Striker Persija Jakarta, Marko Simic yang melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021).
Striker Persija Jakarta, Marko Simic yang melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021). (Media Persija)

Adapun kehadiran Makan Konate adalah untuk menambah daya gedor lini tengah Persija, dimana bagian lini tengah menjadi salah satu sisi yang dievaluasi oleh pelatih, Angelo Alessia.

Selain mendatangkan Konate, Persija juga merekrut Ahmad Bustomi, serta Ichsan Kurniawan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved