Breaking News:

Piala AFF

Ketum PSSI Iwan Bule Mengaku Sakit usai Indonesia Dibekuk Thailand, Sangsi Terbang ke Singapura

Ia mengaku sulit tidur lantaran kepikiran atas kekalahan telak timnas Indonesia dari Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2020.

Istimewa
Poster Ketua Umum Mochamad Iriawan yang menuai kontroversi. 

TRIBUNJAKARTA.COMKetua Umum PSSI Mochamad Iriawan, belum dapat memastikan dirinya berangkat ke Singapura untuk menyaksikan dan memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia yang akan kembali menghadapi Thailand.

Sebelumnya, mantan Kapolda Metro Jaya yang karib disapa Iwan Bule itu berencana menyaksikan laga leg kedua FInal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1/2022).

Namun, Iriawan mengaku sedang sakit usai Timnas Indonesia mengalami kekalahan telak 0-4 dari Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021).

Iriawan mengaku saat ini sedang flu dan tidak enak badan.

Baca juga: Hasil Leg I Final Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand Skor 0-4

Ia mengaku belum tidur selepas timnas Indonesia kalah dari Thailand. Ia mengaku sulit tidur lantaran kepikiran atas kekalahan telak timnas Indonesia dari Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2020.

Pria asal Jakarta itu juga mengaku kejadian seperti ini dialaminya saat Timnas U-23 Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam di final SEA Games 2019 Filipina.

"Terus terang saya belum tidur dan biasanya saya memang begitu karena saya terlalu mikir," ucap Iriawan kepada awak media termasuk BolaSport.com di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: Tak Sangka Dibantai 4-0, Shin Tae-yong Ungkap Sederet Penyebab Kekalahan Indonesia dari Thailand 

"Waktu SEA Games 2019 saat kami kalah melawan Vietnam saya sampai jatuh sakit hampir seminggu."

"Biasanya karena memang sulit memikirkan kenapa kok bisa kalah, itu dalam pikiran saya kok bisa banyak kalahnya kenapa tidak 0-2 atau 0-1," ucap Iriawan menambahkan.

Lebih lanjut Iriawan mengaku belum tahu apakah tetap jadi berangkat ke Singapura atau tidak.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved