Breaking News:

Persija Jakarta

Performa Menurun di Putaran Pertama, Osvaldo Haay Bakal Balas di Putaran Kedua Liga 1 2021

Pilar Persija Jakarta Osvaldo Haay mengakui performanya menurun di putaran pertama Liga 1 2021. Ia bakal membalas di putaran kedua.

instagram Osvaldo Haay
Bintang muda Persija Jakarta Osvaldo Haay menyampaikan unek-uneknya di media sosial di saat timnya dihantam badai kritik. Pilar Persija Jakarta Osvaldo Haay mengakui performanya menurun di putaran pertama Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pilar Persija Jakarta Osvaldo Haay mengakui performanya menurun di putaran pertama Liga 1 2021.

Osvaldo Haay tidak bisa bermain penuh di putaran pertama. Pasalnya, ia harus absen di beberapa laga karena mengalami cedera.

Pada putaran pertama, Osvaldo baru mencatatkan 11 penampilan atau 865 menit dengan catatan satu gol dan assist.

Golnya diciptakan ke gawang PSM pada menit ke-64 dan assist-nya ia kreasi saat berhadapan dengan PSIS kepada Marko Simic (49’).

Mengacu pada data tersebut, pemain berusia 23 tahun tersebut merasa seharusnya ia bisa berkontribusi lebih besar lagi untuk Macan Kemayoran.

Baca juga: Beli Makan Konate, Segini Uang yang Dikeluarkan Persija Jakarta?

“Terkait performa saya, saya merasa agak menurun di Liga 1 putaran pertama. Mungkin karena pelatihnya (Angelo Alessio) ini baru jadi saya harus beradaptasi lagi. Saya sendiri memang harus beradaptasi dengan strategi yang pelatih berikan, tidak mungkin pelatih yang dipaksa mengikuti saya. Tetapi makin kesini mulai menyatu dengan strateginya,” kata Valdo dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (1/1/2022).

Baca juga: Latihan Terpisah, Makan Konate Tak Ikut Uji Coba Persija Jakarta Kontra Klub Liga 3

Pengakuannya itu menandakan bahwa dia tahu apa yang menjadi kekurangannya selama ini.

Alhasil, Valdo akan fokus memperbaiki aspek itu dan mempertahankan aspek positif sebelumnya.

“Kalau bicara optimistis, saya sangat optimistis. Tentu saya harus menampilkan yang terbaik. Yang penting sekarang saya pikirkan bagaimana saya harus beradaptasi cepat dengan set play yang pelatih berikan,” tutur Valdo.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved