Breaking News:

Kabar Artis

Terungkap Daftar Artis Jaringan Prostitusi Mucikari Cassandra Angelie, Polisi Panggil Satu Per Satu

Hal itu diketahui dari pemeriksaan polisi terhadap sang mucikari yang menawarkan Cassandra Angelie kepada pelanggan dan telepon genggamnya.

Instagram @cassandraangelie
Artis pemain sinetron Cassandra Angelie ditangkap polisi karena dugaan melakukan prostitusi online di salah satu hotel mewah di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/12/2021) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dari pengungkapan kasus pemain Sinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie (24), polisi kini mengantongi daftar artis yang masuk dalam jaringan prostutisi online yang dikelola sang mucikari.

Hal itu diketahui dari pemeriksaan polisi terhadap sang mucikari yang menawarkan Cassandra Angelie kepada pelanggan dan telepon genggamnya.

Karena itu, Polda Metro Jaya berencana memanggil sejumlah figur publik terkait dugaan prostitusi online.

"Hasil pemeriksaan kita kepada para tersangka Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sudah mendapatkan data bahwa kita memiliki data public figure lainnya yang masuk dalam daftar list muncikari ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (31/12/2021).

Baca juga: Terkuak Artis Tanpa Busana yang Ditangkap di Kamar Hotel, Ini Status Cassandra Angelie

Zulpan memastikan pihaknya segera memanggil para artis yang masuk dalam daftar tersebut. Namun, pemanggilan itu bukan untuk pemeriksaan perkara.

"Tentunya, kepada public figure yang masuk list mucikari tersebut akan kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi sehingga diharapkan mereka yang masih berusia muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online sebagai langkah pencegahan Polda Metro Jaya," kata Zulpan.

Baca juga: Cassandra Angelie Artis Ikatan Cinta Ketahuan Jual Diri: Dari Laporan Warga, Terciduk Tak Berbusana

Artis Cassandra Angelie alias CA ditangkap polisi karena dugaan prostitusi onlien di hotel mewah di Kebon Kacang, Jakarta Pusat.
Artis Cassandra Angelie alias CA ditangkap polisi karena dugaan prostitusi onlien di hotel mewah di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. (Tangkap layar kanal YouTube Intens Investigasi)

Diberitakan sebelumnya, artis berinisial CA ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Hotel Ascott, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/12/2021).

Saat penangkapan, artis berinisial CA ini berada di dalam sebuah kamar bersama seorang pria dengan keadaan bugil.

 
Polisi juga turut menangkap tiga tersangka pria lain yang bertindak sebagai mucikari dalam rantai prostitusi online ini.

"Pada saat dilakukan penangkapan, mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," ujar Kombes Pol E Zulpan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

Baca juga: Dituntut 6 Tahun Penjara Kasus Prostitusi, Cynthiara Alona Menangis Bahagia Cuma Divonis 10 Bulan

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved