Breaking News:

Persija Jakarta

Jadwal Persija dan Persib di Liga 1: Maung Tunggu 2 Pemain Timnas, Macan Harap Tuah Rekrutan Baru

Jadwal terbaru kompetisi Liga 1 pekan ke-18 sudah dirilis, Persija Jakarta dan Persib Bandung akan segera bertanding pada pekan depan.

Editor: Wahyu Septiana
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suasana latihan Persija di Por Pelita Jaya, Sawangan, Jawa Barat. Jadwal terbaru kompetisi Liga 1 pekan ke-18 sudah dirilis, Persija Jakarta dan Persib Bandung akan segera bertanding pada pekan depan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jadwal terbaru kompetisi Liga 1 pekan ke-18 sudah dirilis, Persija Jakarta dan Persib Bandung akan segera bertanding pada pekan depan.

Nantinya, di pekan 18 ini Persib Bandung akan ditantang Persita Tangerang, sedangkan, Persija Jakarta melawan PSIS Semarang.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persita Tangerang rencananya berlangsung di Stadion Ngurah Rai, mulai pukul 20.30 WIB, pada Jumat (7/1/2022)

Jelang laga tersebut, Persib Bandung telah berangkat ke Bali guna mengarungi seri keempat BRI Liga 1 2021.

Rombongan pemain dan staf pelatih Maung Bandung terbang ke Pulau Dewata, Sabtu (1/1/2022) siang kemarin.

Komisaris Utama PERSIB, Zainuri Hasyim dan Manajer PERSIB, Umuh Muchtar meninjau latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 29 Desember 2021.
Komisaris Utama PERSIB, Zainuri Hasyim dan Manajer PERSIB, Umuh Muchtar meninjau latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 29 Desember 2021. (PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Sebanyak 29 pemain Persib Bandung turut dalam gerbong keberangkatan tersebut termasuk dua striker anyarnya David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Nantinya, skuat Maung Bandung bakal menjalani 17 pertandingan selama seri keempat BRI Liga 1 2021 di Pulau Dewata.

Melihat jadwal yang bakal padat tersebut, Robert Alberts selaku pelatih Persib Bandung memberikan alasannya menggunakan 31 pemain.

Baca juga: Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man City Makin Digdaya, Arsenal Rawan Digeser Man United

Pada seri keempat ini, Persib menambah kekuatan dari posisi bertahan dengan memanggil Kakang Rudianto yang sebelumnya bermain untuk tim junior.

Sementara itu ada 2 pemain lagi yang ditunggu kedatangannya yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved