Breaking News:

Hasil Lengkap Bola Tadi Malam: Madrid Keok Barca Menang Tipis, Chelsea Vs Liverpool Tak Ada Pemenang

Sejumlah pertandingan sengit dari berbagai liga sepak bola di Inggris dan Spanyol sudah dipertandingkan sejak Minggu (2/1/2022) sampai Senin (3/1).

Editor: Wahyu Septiana
JOSEP LAGO
Para pemain Barcelona merayakan gol Martin Braithwaite ke gawang Real Sociedad - Sejumlah pertandingan sengit dari berbagai liga sepak bola di Inggris dan Spanyol sudah dipertandingkan sejak Minggu (2/1/2022) sampai Senin (3/1/2022) dinihari. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejumlah pertandingan sengit dari berbagai liga sepak bola di Inggris dan Spanyol sudah dipertandingkan sejak Minggu (2/1/2022) sampai Senin (3/1/2022) dinihari.

Terdapat partai besar yang mempertemukan sejumlah tim besar dari dua kompetisi sepak bola yakni di Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Di kancah Liga Spanyol, nasib berbeda dialami oleh Barcelona dan Real Madrid dalam melakoni laganya masing-masing pada pekan ini.

Jika Barcelona mampu mengamankan tiga poin penuh setelah kemenangan tipis dalam laga tandang melawan Mallorca.

Real Madrid justru harus pulang dengan tangan hampa setelah secara mengejutkan keok saat bertemu dengan Getafe di kandang lawannya.

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger memeluk bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 2 Januari 2022. Pertandingan berakhir imbang 2-2.
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger memeluk bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 2 Januari 2022. Pertandingan berakhir imbang 2-2. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Sementara itu, Liverpool yang tidak didampingi Jurgen Klopp saat bertemu Chelsea mampu mencuri satu angka dalam lawatannya ke Stamford Bridge.

Sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat Sadio Mane dan Mohamed Salah, Liverpool harus puas berbagi angka setelah Chelsea menyamakan skor sebelum babak pertama selesai.

Dua gol kilat yang diciptakan masing-masing satu gol lewat Matteo Kovacic dan Christian Pulisic membuat laga harus berakhir dengan kedudukan 2-2.

Baca juga: Duel Chelsea Vs Liverpool Tak Ada Pemenang, Moh Salah Makin Dekati Rekor Henry: The Blues Merana

Nasib Beda Barcelona & Real Madrid

Perbedaan nasib yang dialami oleh Barcelona dan Real Madrid mewarnai kembali digelarnya laga Liga Spanyol setelah libur natal dan tahun baru.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved