Breaking News:

Liga Inggris

Update Hasil & Klasemen Liga Inggris:City Perkasa, Salah Raja Gol, Liverpool-Chelsea Jauh Tertinggal

Berikut informasi lengkap hasil, daftar pencetak gol, dan klasemen lengkap Liga Inggris hingga pekan ke-21, yang digelar mulai Minggu (2/1/2022).

Editor: Wahyu Septiana
Anne- Christine POUJOULAT / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez melakukan selebrasi setelah mencetak gol - Berikut informasi lengkap hasil, daftar pencetak gol, dan klasemen lengkap Liga Inggris hingga pekan ke-21, yang digelar mulai Minggu (2/1/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut informasi lengkap hasil, daftar pencetak gol, dan klasemen lengkap Liga Inggris hingga pekan ke-21.

sejumlah tim-tim di Liga Inggris baru saja selesai menjalani pertandingan, yang digelar mulai Minggu (2/1/2022) malam hingga Senin (3/1/2022) dinihari tadi.

Hasil kejutan pun mewarnai beberapa laga tersebut termasuk kekalahan yang diderita Everton.

Everton yang dibesut Rafael Benitez pun seakan belum mampu keluar dari raihan hasil buruk saat bertanding melawan Brighton, tadi malam.

Kegagalan Dominic Calvert-Lewin dalam mengeksekusi penalti mewarnai kekalahan Everton saat menghadapi Brighton di depan pendukungnya sendiri.

Penjaga gawang Everton Inggris Jordan Pickford memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Everton di Selhurst Park di London selatan pada 12 Desember 2021.
Penjaga gawang Everton Inggris Jordan Pickford memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Everton di Selhurst Park di London selatan pada 12 Desember 2021. (Daniel LEAL / AFP)

Everton pun dipaksa mengakui keunggulan Brighton dengan skor 2-3 di Goodison Park.

The Toffes harus tertinggal dua gol cepat yang dicetak tim tamu melalui Alex Mac Allister (3') dan Dan Burn (21').

Usaha Everton untuk memperkecil kedudukan baru tercipta pada babak kedua melalui gol yang dihasilkan Anthony Gordon pada menit 53.

Baca juga: Hasil Lengkap Bola Tadi Malam: Madrid Keok Barca Menang Tipis, Chelsea Vs Liverpool Tak Ada Pemenang

Hanya saja memang Brighton kembali menjauh setelah Mac Allister mencetak gol keduanya pada menit pada menit 71.

Meskipun kembali memperkecil kedudukan lima menit berselang lewat gol Gordon, Everton tak bisa selamat dari kekalahan melawan Brighton.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved