Breaking News:

Kabar Artis

Dengar Langsung Tuntutan Gaga Muhammad, Kakak Laura Anna Bingung Harus Apa: Adilnya Bagaimana?

Mendengar langsung tuntutan jaksa penuntut umum terhadap Gaga Muhammad, kakak Laura Anna, Greta Iren bingung harus bereaksi apa.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Gaga Muhammad sebagai terdakwa kasus kecelakaan yang melumpuhkan Laura Anna. Sidang berlangsung Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Mendengar langsung tuntutan jaksa penuntut umum terhadap Gaga Muhammad, kakak Laura Anna, Greta Iren bingung harus bereaksi apa.

Greta Iren ikut hadir dalam persidangan tuntutan gaga Muhammad yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4//1/2022).

Dalam sidang atas kasus kecelakaan yang dialami Laura Anna, Gaga Muhammad dituntut 4 tahun 6 bulan penjara.

Menanggapi tuntutan itu, Greta Iren mengaku apapun putusan yang diterima Gaga Muhammad tak akan bisa mengembalikan Laura Anna yang telah tiada.

"Enggak akan ada yang bisa gantiin adik aku sih emang," kata Greta Iren usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Curhat ke Denny Sumargo, Laura Anna Sebut Gaga Muhammad Tak Bantu Pengobatan: Satu Sen Pun Belum

"Aku masih nggak tahu adilnya itu bagaimana," kata Greta Iren.

Mewakili pihak keluarga, Greta Iren menyerahkan perkara ini ke majelis hakim.

Apapun keputusan akhirnya, dia akan sependapat dengan hakim dikarenakan majelis hakim yang lebih mengetahui persoalan hukum.

Gaga Muhammad sebagai terdakwa kasus kecelakaan yang melumpuhkan Laura Anna. Sidang berlangsung Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022).
Gaga Muhammad sebagai terdakwa kasus kecelakaan yang melumpuhkan Laura Anna. Sidang berlangsung Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

"Dengan adanya ini setidaknya saya cuman pengin keadilan pokoknya untuk adik saya, jadi mereka yang paling tahu, pak hakim paling tahu, mengerti dengan semua keadilan," ujar Greta.

Ketika ditanya hukuman apa yang pantas diterima Gaga Muhammad, Greta Iren enggan menyimpulkan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved