Breaking News:

Baru Selesai Direvitalisasi, Sejumlah Mobil Parkir di Trotoar Jalan Raya Margonda

Sejumlah pejalan kaki menyayangkan trotoar yang baru selesai ditata ulang ini justru kembali dijadikan sebagai tempat parkir.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Sejumlah mobil parkir di atas trotoar Jalan Raya Margonda Kota Depok yang baru selesai direvitalisasi, Kamis (6/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Sejumlah pengendara nampak masih nekat memarkirkan mobilnya di trotoar Jalan Raya Margonda, Kota Depok, yang baru saja selesai direvitalisasi pemerintah setempat.

Pantauan TribunJakarta.com pada Kamis (6/1/2022) sekira pukul 13.00 WIB, ada dua kendaraan roda empat yang terparkir di trotoar sisi Timur Jalan Raya Margonda.

Sejumlah pejalan kaki menyayangkan trotoar yang baru selesai ditata ulang ini justru kembali dijadikan sebagai tempat parkir liar.

Ia menyebut, seharusnya ada petugas yang mengawasi dan lebih rutin mengawasi di lapangan.

Baca juga: Habiskan Dana Rp 2,5 Miliar, Penataan Trotoar Jalan Raya Margonda Segmen I Rampung Dikerjakan

Baca juga: Polisi Selidiki Video Viral Pria Minta Uang Parkir di Trotoar Sudirman

“Seharusnya ada petugas yang mengawasi dan lebih sering turun ke lapangan. Kemudian Pemkot Depok juga harus menyediakan lahan parkir yang memadai,” kata Ferdian di lokasi.

Ferdian menilai, kesadaran warga juga harus lebih ditingkatkan lagi untuk tidak memarkirkan kendaraannya di atas trotoar.

“Untuk warganya juga jangan sembarangan parkir di atas trotoar. Trotoarnya sudah bagus tapi malah jadi tempat parkir,” jelasnya.

Baca juga: Bikin Macet di 20 Titik, Ganjil-Genap di Margonda Depok Dihentikan

Diwartakan sebelumnya, Pemkot Depok baru selesai melakukan penataan trotoar di Jalan Raya Margonda segmen I sepanjang 700 meter.

“Alhamdulillah, pekerjaan yang berlangsung sejak 9 November sampai dengan 27 Desember 2021, rampung tepat waktu. Panjang trotoar yang berhasil dibangun yaitu 700 meter,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, beberapa hari lalu/

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved