Breaking News:

Persija Jakarta

Hadapi PSIS Semarang, Persija Jakarta Pastikan Beri Debut untuk Dua Pemain Anyar

Persija Jakarta memastikan memberikan debut kepada dua pemain anyar mereka kala menghadapi PSIS Semarang di partai pembuka mereka.

Editor: Elga H Putra
WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Pengurus pusat The Jakmania, suporter Persija Jakarta saat berfoto bersama pemain anyar Persija Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta memastikan memberikan debut kepada dua pemain anyar mereka kala menghadapi PSIS Semarang di partai pembuka mereka mengarungi putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Persija Jakarta akan bersua PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/12/2022), pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan, kedua pemain anyar yang dipastikan akan menjalani debut resminya malam nanti ialah gelandang serang anyar Makan Konate dan Ahmad Bustomi.

Kedua pemain itu bahkan disiapkan untuk bermain mulai dari menit pertama.

“Dia (Konate dan Bustomi) kondisi fit, untuk kedua pemain tersebut akan diturunkan sejak awal,” ujar mantan asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea dalam konferensi pers sebagaimana dilansir dari Bola Sport, Rabu (5/1/2022).

Baca juga: Duel Kontra PSIS Nanti Malam, Gelandang Senior Yakin Rekrutan Anyar Persija Jakarta

Angelio Alessio siap menatap laga ke depan sebagai bekal untuk performa bagus di seri keempat.

Kondisi tim memang sangat terbatas, mengingat mereka baru sampai di Bali dan tidak ada uji coba yang dilakukan tim.

Angelio Alessio juga menyatakan rasa terima kasih pada manajemen klub yang telah memberikan pemain sesuai kebutuhan tim saat ini.

Dua rekrutan baru Persija Jakarta, Makan Konate (kiri) dan Samuel Christianson Simanjuntak (kanan), sedang berpose foto, 3 Januari 2022.
Dua rekrutan baru Persija Jakarta, Makan Konate (kiri) dan Samuel Christianson Simanjuntak (kanan), sedang berpose foto, 3 Januari 2022. (Bolasport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah)

“Terima kasih kepada manajemen yang telah mendatangkan pemain yang sesuai kebutuhan."

"Memang kondisi kami tidak bisa melakukan uji coba, sekali lagi, kami siap, pemain yang tampil besok adalah yang kondisi fisik dan mental paling siap,” kata pelatih asal Italia itu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved