Breaking News:

Rahmat Effendi Kena OTT, KPK Segel Ruangan Kepala Disperkimtan Kota Bekasi: Begini Penampakannya

KPK menyegel ruangan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi pasca-penangkapan Wali Kota Rahmat Effendi. 

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Ruangan Kepala Disperkimtan Kota Bekasi di Lantai 3 Gedung Pemkot Bekasi turut disegel pasca OTT Wali Kota Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel ruangan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi pasca-penangkapan Wali Kota Rahmat Effendi

Ruangan Kepala Disperkimtan berada di lantai 3, Gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Akses menuju ruangan Kepala Disperkimtan dilengkapi fasilitas kunci finger print.

Tampak suasana di kantor sepi meski masih terdapat beberapa pegawai. 

Ruangan kepala Disperkimtan berada di ujung lorong, pada bagian pintunya terdapat segel bertuliskan 'DALAM PENGAWASAN KPK' itu, dipasang tepat di sela-sela pintu.

Baca juga: Wawalkot Bekasi Tri Adhianto Ungkap Komunikasi Terakhir sebelum Rahmat Effendi Diciduk KPK 

Berdasarkan informasi yang diterima TribunJakarta.com, segel di ruangan Kepala Disperkimtan sudah dipasang sejak semalam. 

"Katanya sudah disegel dari semalam, tapi belum tahu secara pasti," kata seorang pegawai yang enggan disebutkan namanya, Kamis (6/1/2022).

Ruangan Kepala Disperkimtan Kota Bekasi di Lantai 3 Gedung Pemkot Bekasi turut disegel pasca OTT Wali Kota Bekasi.
Ruangan Kepala Disperkimtan Kota Bekasi di Lantai 3 Gedung Pemkot Bekasi turut disegel pasca OTT Wali Kota Bekasi. (Istimewa)

Dia juga tidak mengetahui secara pasti, apakah Kepala Disperkimtan Jumhana Lutfi turut diamankan KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) bersama Wali Kota Bekasi Rabu (5/1) kemarin. 

"Kalau itu kurang tahu, soalnya dari semalam saya sudah tidak komunikasi dengan beliau (kepala Disperkimtan)," tegasnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved