Breaking News:

Cerita Kriminal

Saling Memaafkan, Kasus Penganiayaan Orang Berkebutuhan Khusus di Kota Depok Berakhir Damai

Kasus penganiayaan yang dialami oleh seorang pria berkebutuhan khusus berinisial BU (46) di Kota Depok telah berakhir dan berujung damai.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Layar tangkap CCTV penganiayaan pria berkebutuhan khusus di Depok. Kasus penganiayaan yang dialami oleh seorang pria berkebutuhan khusus berinisial BU (46) di Kota Depok telah berakhir dan berujung damai. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA – Kasus penganiayaan yang dialami oleh seorang pria berkebutuhan khusus berinisial BU (46) di Kota Depok telah berakhir dan berujung damai.

Kedua pihak baik dari keluarga korban dan pelaku telah sepakat untuk menyelesaikan persoalan salah paham ini melalui jalur kekeluargaan.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, AKP Harun Rosyid, mengatakan, mediasi kedua pihak berlangsung pada Rabu (5/1/2022) kemarin sore.

“Iya sudah selesai mas, jadi kemarin sore kami bantu untuk mediasinya. Baik dari korban dan pelaku sepakat untuk berdamai,” kata Harun pada TribunJakarta, Kamis (6/1/2022).

Lanjut Harun, ternyata kekasih dari pelaku masih memiliki ikatan saudara dengan pihak korban.

Baca juga: Pelaku Penganiayaan Orang Berkebutuhan Khusus di Depok Menyesal: Saya Tak Tahu Korbannya ODGJ

“Jadi yang cewek ini (kekasih pelaku) itu masih saudara dengan korban. Akhirnya saling memaafkan keduanya,” jelas Harun.

Untuk informasi, penganiayaan korban bermula ketika pelaku tengah menemani kekasihnya membeli jajanan di Jalan Bahagia, Sukmajaya, pada Jumat (31/12/2021) siang.

Layar tangkap CCTV pria berkebutuhan khusus di Depok dianiaya.
Layar tangkap CCTV pria berkebutuhan khusus di Depok dianiaya. (Layar tangkap CCTV)

Selesai membeli jajanan, kekasih pelaku pun berjalan balik menuju mobil.

Di saat yang bersamaan, korban yang berkebutuhan khusus mendekati kekasih pelaku untuk mengambil makanan dan tanpa sengaja menyentuh bagian vitalnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved