Breaking News:

Wakil Wali Kota Depok Buka Program Sepekan Menjadi Ajudannya Untuk Pelajar SMA/SMK, Tertarik?

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, bakal membuka kesempatan untuk seluruh pelajar kalangan SMA ataupun SMK di Kota Depok.

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, saat dijumpai wartawan di Situ Tujuh Muara, Kota Depok, Minggu (19/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, bakal membuka kesempatan untuk seluruh pelajar kalangan SMA ataupun SMK di Kota Depok untuk menjadi ajudannya selama satu pekan.

Rencananya, program sepekan menjadi ajudan Wakil Wali Kota Depok ini akan berlangsung pada tahun ini.

Dilansir dari situs resmi Pemerintah Kota Depok, Imam mengatakan dengan program ini pihaknya bisa memberikan pengalaman pada pelajar ihwal pekerjaan di pemerintahan.

Selain itu, pelajar yang mengikuti program ini pun bisa mendapatkan pengalaman baru dan mengetahui seluk beluk pekerjaan yang dilakukan oleh orang nomor dua di Kota Depok ini.

“Saya sampaikan kepada pelajar SMA/SMK, baik negeri maupun swasta yang ingin sepekan menjadi ajudan wakil wali kota, siap-siap dengan syarat dan ketentuannya,” jelasnya, Jumat (7/1/2022).

Lebih lanjut, terkini Imam berujar pihaknya tengah merumuskan soal syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi oleh calon ajudan wakil wali kota.

Bilamana telah selesai dirumuskan, Imam akan menyampaikan syarat dan ketentuan tersebut melalui akun media sosial miliknya pribadi.

Baca juga: Fakta Otavio Dutra vs PSIS Musim Ini: Putaran Pertama Cetak Gol, Semalam Nyaris Jadi Petaka Persija

“Semoga dengan program ini dapat menjadi tambahan semangat dan inspirasi bagi adik-adik pelajar untuk masuk ke dalam pemerintahan,” tutupnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved