Breaking News:

Persija Jakarta

Keyakinan Makan Konate Jalani Debut Persija Kontra Persipura: Insya Allah Berjuang Ambil 3 Poin

Gelandang anyar Persija Jakarta Makan Konate siap menjalani laga debut bersama Macan Kemayoran saat berjumpa Persipura Jayapura.

Media Persija
Gelandang Persija Jakarta asal Mali, Makan Konate.Gelandang anyar Persija Jakarta Makan Konate siap menjalani laga debut bersama Macan Kemayoran saat berjumpa Persipura Jayapura. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Gelandang anyar Persija Jakarta Makan Konate siap menjalani laga debut bersama Macan Kemayoran saat berjumpa Persipura Jayapura.

Laga Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura pada pekan ke-18 Liga 1 2021 bakal digelar
di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022), pukul 16.30 WIB.

Makan Konate sudah bisa diturunkan dalam laga tersebut.

Pemain asal Mali itu pun sangat antusias akhirnya bisa berjuang bersama-sama dengan rekan yang lain.

“Saya sangat senang dalam menyambut pertandingan besok (11/1/2022). Kemarin (vs PSIS) saya belum bisa bermain karena urusan administrasi belum tuntas. Sekarang alhamdulillah semua sudah beres,” kata Konate dikutip dari laman resmi klub, Senin (10/1/2022).

Baca juga: Duet Mau Riko-Simic Jadi Ancaman Serius, Persipura Bakal Matikan Pergerakan Pemain Persija

“Saya siap untuk bermain besok. Kami optimistis dapat tiga poin. Kami akan kerja keras dan bermain kompak. Insya Allah kami akan berjuang untuk ambil tiga poin,” tuturnya.

Selain itu, Konate menjadikan laga vs Persipura sebagai momentum awal dalam visinya membawa Persija finis di tiga besar Liga 1 2021/2022.

Baca juga: Baru Mau Debut Bareng Persija, Makan Konate Langsung Janjikan Sesuatu di Liga 1:Incar Posisi 3 Besar

“Tiga pertandingan pertama kami persiapkan step by step. Pertandingan sebelumnya kami sudah menang lawan PSIS, insya Allah lawan Persipura kami siap ambil tiga poin lagi,” ucap gelandang berusia 30 tahun itu.

Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta
Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

“Target pribadi saya adalah berkontribusi besar untuk tim agar bisa memenuhi target finis di tiga besar. Saya akan berikan yang maksimal untuk tim. Di putaran kedua ini insya Allah kami kompak agar tim bisa masuk tiga besar,” ujar Konate.

Di laga tersebut Persija tak turun dengan komposisi pemain terbaiknya. Sebab, gelandang andalannya, Tony Sucipto, tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved