Breaking News:

Program Sepekan Jadi Ajudan Wakil Wali Kota Depok Telah Dibuka, Simak Syarat dan Ketentuannya

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, telah mengumumkan syarat dan ketentuan program sepekan menjadi ajudan pribadi.

Istimewa
Layar tangkap unggahan akun Instagram Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, soal persyaratan program sepekean menjadi ajudan Wakil Wali Kota. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, telah mengumumkan syarat dan ketentuan program sepekan menjadi ajudan pribadi dalam akun media sosial Instagram pribadinya @imambhartono.

“Sepertinya sudah tidak sabar menunggu syarat dan pengumuman untuk menjadi ajudan selama sepekan. Khusus pelajar SMA/SMK/MA di Kota Depok ya,” kata Imam dilansir dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (10/1/2022).

Imam mengatakan, bagi pelajar yang hendak mengikuti program ini bisa mengisi tautan di https://bit.ly/sepekanMenjadiAjudan, atau melalui nomor 082211819014.

Lebih lanjut, Imam mengatakan dirinya mewajibkan semua calon peserta untuk memenuhi tujuh persyaratan yang di antaranya adalah berstatus pelajar Kota Depok kelas 11 dan 12, sehat jasmani dan rohani, mempunyai prestasi akademik atau non akademik.

“Aktif di organisasi, lulus tes wawancara, mendapatkan izin tertulis dari sekolah dan orang tua, siap mendampingi selama satu pekan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Imam juga membeberkan sejumlah keuntungan yang didapat peserta terpilih nantinya.

Sejumlah benefit yang dibeberkan Imam di antaranya adalah pengalaman, relasi, hingga uang saku.

Baca juga: Sirkuit Mandalika Geger, Anggota Brimob Temukan Bocah yang Sudah Hilang 1,5 Tahun Lalu

“Tentu saja ini pengalaman sangat berharga dimana kamu bisa belajar tata cara dan Kelola di dunia pemerintahan. Selain itu, kalian juga bisa menambah pengetahuan serta relasi di lingkungan pemerintahan, baik itu ASN, TNI, dan Polri di Kota Depok,” tuturnya.

“Dan akan mendapatkan uang saku selama sepekan,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved