Breaking News:

Sosok Rahmat Effendi di Mata Plt Wali Kota Tri Adhianto, Figur Penting Perjalanan Kota Bekasi

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menilai, Rahmat Effendi merupakan figur penting yang telah berperan besar dalam perjalanan Pemerintah Kota Bekasi.

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (9/9/2021). Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menilai, Rahmat Effendi merupakan figur penting yang telah berperan besar dalam perjalanan Pemerintah Kota Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menilai, Rahmat Effendi merupakan figur penting yang telah berperan besar dalam perjalanan Pemerintah Kota Bekasi.

Sosok Rahmat Effendin kata Tri, merupakan Wali Kota Bekasi yang memimpin cukup lama sejak sekitar 2010 silam.

Tetapi jauh sebelum itu, pria yang akrab disapa Pepen tercatat pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD.

"Bagaimana pun juga pak Wali (Rahmat Effendi) merupakan figur yang telah memberikan satu kontribusi yang besar," kata Tri di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (10/1/2022).

Rahmat Effendi lanjut dia, telah mewakafkan sebagian besar hidupnya bagi masyarakat Kota Bekasi melalui kebijakan dan programnya selama memimpin.

Baca juga: Banyak Karangan Bunga Pasca-OTT KPK Rahmat Effendi, Begini Reaksi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Termasuk, kata dia, dasar-dasar pemerintahan yang secara bertahap dibangun Rahmat Effendi semenjak menjabat Wali Kota Bekasi.

"Terkait dengan pembangunan yang ada di kota Bekasi, termasuk dasar-dasar pemerintahan atau kehidupan berbangsa dan bernegara," tambahnya.

Dia tidak menampik, banyak masyarakat yang telah memanfaatkan apa yang sudah dipersembahkan Pemerintah Kota Bekasi di bawah kendali Rahmat Effendi.

"Banyak hasil proses pembangunan yang sudah kita rasakan hari ini, dan juga yang dirasakan oleh warga masyarakat," terang dia.

Baca juga: Jabat Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Langsung Diberikan Gelar Kanjeng dari Keraton Surakarta

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved