Breaking News:

Penandatanganan PKS antara FTKE Universitas Trisakti dengan FTM UPN “Veteran” Yogyakarta

FTKE Universitas Trisakti melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan FTM Universitas Pembangunan Nasional Veteran” Yogyakarta.

Editor: Muji Lestari
Dok. Universitas Trisakti
Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Fakultas Teknologi Mineral Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM - Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi (FTKE) Universitas Trisakti melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Fakultas Teknologi Mineral (FTM) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta, Rabu (15/12/2021)

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara luring di UPN “Veteran” Yogyakarta.

Acara ini dihadiri oleh Dekan FTKE Usakti Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM dan Wakil Dekan IV FTKE Usakti Dr. Pantjanita Novi Hartami, S.T., M.T.

Dokumem kerjasama ditanda tangani oleh Dekan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM dan Dekan Fakultas Teknologi Mineral Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta Dr. Ir. Sutarto, M.T., didampingi oleh Wakil dekan IV Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti, Dr. Pantjanita Novi Hartami, S.T., M.T.

Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Fakultas Teknologi Mineral Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta
Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Fakultas Teknologi Mineral Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta (Dok. Universitas Trisakti)

Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin hubungan kerja sama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian kepada Masyarakat.

Hubungan kerjasama tersebut bertujuan meningkatkan kualitas perguruan tinggi dalam memberikan pelayanan prima kepada pengguna.

Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat mempermudah penelitian dosen dan mahasiswa untuk mengembangkan kualitas dari Dosen dan mahasiswa Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti.

FTKE Usakti - FTI UMI

Tak hanya dengan FTN Veteran Yogyakarta, FTKE Universitas Trisakti juga menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara luring di UMI Yogyakarta (15/12/2021).

Acara ini dihadiri oleh Dekan FTKE Usakti Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM dan Wakil Dekan IV FTKE Usakti Dr. Pantjanita Novi Hartami, S.T., M.T.

Dokumem kerjasama ditanda tangani oleh Dekan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM dan Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia Dr. Ir. H. Zakir Sabara HW, S.T., M.T., IPM, ASEAN Eng., didampingi oleh Wakil dekan IV Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti, Dr. Pantjanita Novi Hartami, S.T., M.T.

Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan kerja sama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Pengembangan Program Keinsinyuran dan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, agar segala sumber daya yang ada dapat dimanfaatkan secara optimal.

FTKE Universitas Trisakti juga menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI)
FTKE Universitas Trisakti juga menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) (Dok. Universitas Trisakti)

Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan jalinan kerjasama Universitas Trisakti keberbagai pihak yang dapat mengembangkan kualitas mahasiswa Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved