Breaking News:

Ridwan Kamil Bikin Heboh Emak-emak, Warga Serbu Operasi Pasar Minyak Goreng di Bekasi Selatan 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau operasi pasar minyak goreng di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (11/1/2022). 

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Operasi pasar minyak goreng di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kamis (11/1/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau Operasi Pasar Minyak Goreng di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (11/1/2022). 

Kehadiran operasi pasar disambut antusias warga.

Terlebih ketika Gubernur Ridwan Kamil datang hingga membuat warga heboh. 

Sambil mengenakan setelan rompi dan topi fedora, pria yang akrab disapa Kang Emil ini menyapa sejumlah warga yang antusias menyambut kedatangannya. 

Operasi pasar digelar menyusul kenaikan harga minyak goreng yang terjadi di pasar-pasar tradisional, di mana harganya mencapai Rp20 ribu per liter.

Baca juga: Pengusaha Warteg Ancam Naikkan Harga Menu Makan Bila Minyak Goreng Terus Mahal

Emil mengatakan, operasi pasar di Kota Bekasi menghadirkan minyak murah dengan harga per liternya Rp14.000 berbentuk kemasan botol. 

"Kita hadirkan operasi pasar di tempat-tempat leluasa seperti ini," kata Kang Emil di Bekasi

Dia berharap, kehadiran operasi pasar dapat membantu ibu-ibu tersenyum menghadapi situasi sulit seperti saat ini.

Operasi pasar minyak goreng di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kamis (11/1/2022).
Operasi pasar minyak goreng di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kamis (11/1/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Supaya ibu-ibu tidak marah-marah lagi karena dapurnya jadi repot gara-gara harga naik sampai Rp 40 ribu per 2 liter, sekarang 2 liternya hanya Rp 28 ribu atau per liternya Rp 14 ribu seperti yang ada di sini," tegas dia. 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved