Breaking News:

Awali Tahun 2022, Perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang Gelar Akad KPR Massal

Salah satu pengembang terbesar di Kabupaten Bekasi itu menggandeng Bank Tabungan Negara (BTN) dalam proses akad kredit tersebut.

Istimewa
Akad KPR massal Puri Nirwana Residences Cikarang. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Memasuki awal tahun 2022, Puri Nirwana Residences menggelar akad KPR massal.

Salah satu pengembang terbesar di Kabupaten Bekasi itu menggandeng Bank Tabungan Negara (BTN) dalam proses akad kredit tersebut.

Akad massal dihelat di di kantor pemasaran Puri Nirwana Residences yang beralamat di Ruko Perum Puri Nirwana Residences, Jalan Ki Hajar Dewantara-Tugu Pilar, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Head Of Sales Puri Nirwana Residences, Petra Andi Prabowo, mengatakan, dengan akad massal itu, pihaknya tengah berupaya memaksimalkan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Akad massal KPR.
Akad massal KPR. (Istimewa)

"KPR yang diakadkan terdiri dari KPR FLPP, Ini untuk memaksimalkan kuota FLPP yang tersedia di tahun 2022 ini,” ujar Petra dalam keterangan resminya, Rabu (12/1/2022).

Petra juga menjelaskan, Puri Nirwana Residences Cikarang memiliki kondisi rumah sesuai ketentuan dan siap untuk ditempati konsumen.

Adapun unit rumah yang terbanyak diakadkan adalah tipe 27/60. Hal itu dikarenakan potensi market untuk perumahan subsidi di wilayah Kabupaten Bekasi Masih sangat besar.

Selain itu, Puri Nirwana Residences Cikarang juga memiliki fasilitas kelas satu. 

Posisinya strategis, dekat dengan pusat belanja, pujasera dan stasiun. Semakin lengkap dengan adanya fasilitas waterpark.

Sebanyak 7.000 kepala keluarga sudah menghuni Puri Nirwana Residences Cikarang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved