Breaking News:

Kabar Gembira, Masyarakat Umum Bisa Berkunjung ke JIS Mulai Hari Ini sampai Bulan Maret

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) buka kunjungan untuk masyarakat umum ke Jakarta International Stadium (JIS) mulai hari ini, Kamis (14/1/2022).

Nur Indah Farrah Audina/TribunJakarta.com
Warga berfoto di depan JIS, Jumat (14/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM,  TANJUNG PRIOK - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) buka kunjungan untuk masyarakat umum ke Jakarta International Stadium (JIS) mulai hari ini, Kamis (14/1/2022).

Pengerjaan JIS yang sudah mencapai 93,85 persen, membuat pihak penyelenggara memutuskan untuk membuka kunjungan warga.

Manager Proyek JIS, Arry Wibowo mengatakan kunjungan masyarakat umum ini bakal dibuka mulai 14 Januari 2022 sampai Bulan Maret 2022 mendatang.

"Kunjungan untuk masyarakat umum ditargetkan sampai dengan Maret pada saat konstruksi selesai. Karena semangat Pak Gubernur ini pembangunan bisa dirasakan gaungnya informasi yang sama sampai ke masyarakat ke akar yang  paling bawah," kata Arry di lokasi, Jumat (14/1/2022).

Atas alasan tersebut, pihak Jakpro memberikan kesempatan untuk masyarakat sekitar JIS lebih dulu untuk melakukan kunjungan.

Melalui kordinasi dengan pihak pengelola, para warga sekitaran JIS bisa melakukan kunjungan dengan waktu yang telah diatur lebih dahulu.

"Jadi memang dilakukan penjadwalkan awal ini beberapa base khususnya di RT/RW di Jakarta di prioritas kawasan yang ada disekitar JIS dulu. Nanti harapannya bisa merata dan nanti ada jeda, jelang ada pertandingan Intersional Youth Championship karena memang disterilkan karena tidak ada kunjungan," pungkasnya.

Baca juga: Berhamburan Kabur Masih Pakai Infus, Pasien Rumah Sakit di Tangerang Panik Diguncang Gempa

Sebagai informasi, untuk melakukan kunjungan adapun link yang harus diisi oleh masyarakat yakni http://bit.ly/kunjunganJIS.

Masyarakat diimbau untuk mengisi formulir tersebut setiap Selasa pukul 15.00-17.09 WIB.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved