Breaking News:

Minta Tolong ke Wali Kota Tangerang, Pedagang Pasar Induk Jatiuwung Keluhkan Omzet Terjun Bebas

Para pedagang Pasar Induk Jatiuwung menegaskan keluhan yang dilakukan selama ini adalah murni gerakan pedagang tanpa ditunggangi pihak manapun.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Ratusan pedagang di Pasar Induk Jatiuwung, Kota Tangerang melempar barang dagangan mereka yang sudah busuk karena tidak laku terjual, juga sebagai bentuk protes kepada Pemerintah Kota Tangerang, Senin (3/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Para pedagang Pasar Induk Jatiuwung menegaskan keluhan yang dilakukan selama ini adalah murni gerakan pedagang tanpa ditunggangi pihak manapun.

Merosotnya omzet dan sepinya pembeli karena dualisme pasar Induk menjadi alasan pedagang di kawasan Jatake ini akan terus bersuara menyampaikan aspirasinya.

Hal tersebut merespon pernyataan Wali Kota Tangerang terkait permasalahan pasar induk Jatiuwung itu.

Sebelumnya Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyebut polemik pasar induk adalah persaingan bisnis pengusaha pasar.

Menurut pedagang pasar Jatiuwung apa yang disampaikan Arief adalah salah kaprah.

"Kita tegaskan sekali lagi ini murni pergerakan dari kami pedagang kecil dan tidak ada pihak manapun yang menunggangi. Karena itu kami disini ingin meminta solusi dari pak wali kota (Arief R Wismansyah)," ujar Ketua Forum Pedagang Pasar Induk Jatiuwung, H Majid dalam keterangannya, Jumat (14/1/2022).

Baca juga: Ratusan Pedagang Pasar Induk Jatiuwung Tangerang Kesal dan Lempar Dagangan ke Jalan Gegara Ini

Baca juga: Lockdown Klaster RW di Jatiuwung Tangerang Diberlakukan Selama Sepekan

Setelah mengadukan nasibnya ke DPRD, pihaknya berharap Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dapat menemui para pedagang terkait permasalahan sepinya para pembeli dan dualisme pasar induk.

Sehingga ada solusi dari orang nomor satu di Kota Tangerang itu.

Sehingga para pedagang tidak melulu merugi atas sepinya pembeli di pasar tersebut.

Ratusan pedagang di Pasar Induk Jatiuwung, Kota Tangerang melempar barang dagangan mereka yang sudah busuk karena tidak laku terjual, juga sebagai bentuk protes kepada Pemerintah Kota Tangerang, Senin (3/1/2022).
Ratusan pedagang di Pasar Induk Jatiuwung, Kota Tangerang melempar barang dagangan mereka yang sudah busuk karena tidak laku terjual, juga sebagai bentuk protes kepada Pemerintah Kota Tangerang, Senin (3/1/2022). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved