Breaking News:

Cerita Kriminal

Pelaku Pengeroyokan Anggota Polair di Priok Terungkap, Gerombolan Geng Motor Kampung Bahari Berulah

14 pelaku pengeroyokan terhadap anggota Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Bripda Rio Novemberyanto ditangkap.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Konferensi pers ungkap kasus pengeroyokan terhadap anggota Polair, Jumat (14/1/2022) di Mapolres Metro Jakarta Utara - 14 pelaku pengeroyokan terhadap anggota Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Bripda Rio Novemberyanto ditangkap. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KOJA - 14 pelaku pengeroyokan terhadap anggota Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Bripda Rio Novemberyanto ditangkap.

Para bandit jalanan ini setelah ditelusuri ternyata adalah gerombolan geng motor warga Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo mengatakan, enam pelaku utama dari total 14 yang ditangkap tergabung dalam geng motor yang menamai diri GOPSTR17.

"Keenam pelaku juga tergabung di dalam geng GOPSTR17. Dalam kesehariannya, para pelaku tinggal di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara," kata Wibowo di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (14/1/2022).

Pengeroyokan ini terjadi pada tanggal 1 Januari 2022 sekira pukul 16.30 WIB di depan salah satu warteg di Jalan Ende, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca juga: Pelarian Geng Motor Pengeroyok Bripda Rio Terhenti, Para Pelaku Sempat Kabur ke Subang

Kasus ini diawali pada saat korban awal, yaitu A dan P, bertemu rombongan pelaku yang mengendarai sepeda motor memakan cukup banyak badan jalan.

Komplotan geng motor ini tak terima saat kedua korban awal menggeber motor mereka.

Ilustrasi pengeroyokan
Ilustrasi pengeroyokan (Aro/Grid Oto)

"Pada saat berpapasan, korban menggeber kendaraannya dan mendapatkan respons secara langsung dari rombongan para pelaku yaitu teriakan dan pengejaran oleh rombongan pelaku terhadap korban," kata Wibowo.

Pengeroyokan terjadi di Jalan Ende, di mana pada saat itu ada seorang anggota Polair yang tak lain ialah Bripda Rio melihat tindakan para pelaku.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved