Breaking News:

234 SC Korwil DKI Salurkan Bantuan Ribuan Al Quran dan Sajadah

234 SC DKI Jakarta memberikan bantuan ribuan kitab Al Quran dan sajadah ke sejumlah musala dan masjid di seluruh wilayah Ibu Kota.

Istimewa
Ketua 234 Solidarity Community (SC) DKI Jakarta Kamal Cholid. 234 SC DKI Jakarta memberikan bantuan ribuan kitab Al Quran dan sajadah ke sejumlah musala dan masjid di seluruh wilayah Ibu Kota. 

234 SC Korwil DKI Salurkan Bantuan Ribuan Al Quran dan Sajadah 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - 234 Solidarity Community (SC) DKI Jakarta bersama Regwil 234 SC dibawah naungan Korwil DKI Jakarta memberikan bantuan ribuan kitab Al Quran dan sajadah ke sejumlah musala dan masjid di seluruh wilayah Ibu Kota. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian sekaligus juga silaturahim dengan masyarakat.

Ketua 234 SC Korwil DKI Jakarta, Kamal Cholid mengharapkan, generasi penerus bangsa bisa membaca dengan baik dan benar, dengan kaidah tajwid, serta melaksanakan salat dengan nyaman.

"Distribusi ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan baca tulis Al Quran yang targetnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anak-anak bangsa," kata Kamal dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/1/2022). 

Oleh karenanya, lanjut Kamal, yang perlu dilakukan saat ini adalah mengimbangi waktu dengan memberi pengetahuan agama khususnya baca tulis Al Quran.

Baca juga: Gubernur Anies Resmikan Pembangunan Gereja Katolik Kalvari di Cipayung, 234 SC DKI Beri Dukungan

Baca juga: 234 SC Korwil DKI Bantu Korban Kebakaran Taman Sari

"Agar seluruh orang tua punya bekal dalam mendidik anak dengan tidak meninggalkan Al Quran. Sehingga yang telah disalurkan tersebut sangat bermanfaat," ujarnya. 

Lebih jauh, Kamal mengungkapkan, dalam acara tersebut turut mensosialisasikan agar masyarakat tetap patuh menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah Covid-19. 

"Jangan sampai karena pandemi membuat kita abai dengan urusan peningkatan keimanan dan ketakwaan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved