Breaking News:

Ara, Ivan hingga Rektor Cek Kesiapan Presidential Lecture Presiden Jokowi di Universitas Parahyangan

Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri Presidential Lecture di Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung, Jawa Barat pada Senin (17/1/2022).

ISTIMEWA
Ketua SC Maruarar Sirait dan Ketua OC Ivan P. Sadik bersama Rektor Unpar Mangadar Situmorang melakukan pengecekan persiapan Presidential Lecture Presiden Jokowi di Unpar, Senin mendatang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri Presidential Lecture di Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung, Jawa Barat pada Senin (17/1/2022).

Kehadiran Presiden Jokowi juga dalam rangka Die Natalis ke-67 Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) dan peresmian auditorium dengan kualitas akustik terbaik di Asia.

Ketua OC Presidential Lecture Unpar Ivan P. Sadik ketika dihubungi Sabtu (17/1/2021) malam menjelaskan, panitia mulai dari OC, SC dan tim lainnya sudah siap menyambut kehadiran Presiden Jokowi di Unpar. Bahkan, Ketua SC Maruarar Sirait turun tangan langsung dalam memantau persiapan kehadiran Jokowi.

"Kami sangat bersemangat menyambuat kehadiran Bapak Presiden Jokowi di Unpar. Bapak Maruarar, Bapak Rektor kami juga turun tangan langsung memantau persiapan kehadiran Bapak Presiden," ujar Ivan Sadik.

Ivan mengatakan, Dies Natalis ke-67 yang jatuh pada hari Senin 17 Januari 2022, semua komunitas akademika Upar merasa sangat terhormat dan bergembira menyambut Presiden RI Joko Widodo yang berkenan datang di kampus Unpar.

Baca juga: Prabowo-Jokowi Dideklarasikan Jadi Capres-Cawapres di Pilpres 2024, Ini Alasan Pendukung

Baca juga: Harum Bunga Wali Kota Bima Arya Hingga Presiden Jokowi Semerbak di Kantor Baru Tribunnews Bogor

Sadik menyebut, sekitar 10.000 peserta akan mengikuti Presidential Lecture Presiden Jokowi tersebut. Presidential Lecture akan diikuti secara luring, baik yang ada di ruang Auditorium, maupun secara daring dari ruang multifungsi, kelas-kelas, dan dari tempat masing-masing para mahasiswa dan alumni.

Kunjungan Bapak Presiden RI ke Unpar hanya bisa terselenggara dengan bantuan dan dukungan yang luar biasa dari para Alumni Unpar.

Ketua SC Maruarar Sirait dan Ketua OC Ivan P. Sadik bersama Rektor Unpar Mangadar Situmorang melakukan pengecekan persiapan Presidential Lecture Presiden Jokowi di Unpar, Senin mendatang.
Ketua SC Maruarar Sirait dan Ketua OC Ivan P. Sadik bersama Rektor Unpar Mangadar Situmorang melakukan pengecekan persiapan Presidential Lecture Presiden Jokowi di Unpar, Senin mendatang. (ISTIMEWA)

"Khususnya pak Maruarar Sirait, S.IP yang menjadi Ketua SC, dan Ivan P. Sadik, S.H. sebagai Ketua OC, serta seluruh Alumni yang turut mengharumkan nama Unpar dan berkontribusi untuk pembangunan bangsa," tambah Rektor Unpar Mangadar Situmorang, Sabtu (17/1/2021).

Mangadar mengatakan, agenda Presiden di Unpar meliputi penyampaian Presidential Lecture, menyaksikan pemberian beasiswa kepada para mahasiswa Unpar, serta meresmikan Gedung Pusat Pembelajaran Arntz-Geise dengan menandatangani prasasti.

Presidential Lecture yang akan disampaikan oleh Presiden Jokowi sejalan dengan tema Dies Natalis Unpar, yakni “Pancasila Kekuatan Rakyat dan Keindahan Tradisi”.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved