Liga Italia

Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini Ada AC Milan vs Spezia, Simak Prediksi Skor dan Live Streaming

Simak jadwal Liga Italia Serie A Senin (17/1/2022) malam, ada AC Milan vs Spezia. Berikut prediksi skor dan link Live Streaming.

Editor: Suharno
AFP/MIGUEL MEDINA
Simak jadwal Liga Italia Serie A malam ini ada AC Milan vs Spezia. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Simak jadwal Liga Italia Serie A Senin (17/1/2022) malam, ada AC Milan vs Spezia.

AC Milan menjamu Spezia di matchday 22 jadwal Liga Italia Serie A malam hari ini, tepatnya pada Selasa dini hari 18 Januari 2022.

Siaran Langsung AC Milan vs Spezia malam ini tayang di Channel Tv Live Streaming BeIN SPORTS 3, kick off pukul 00.30 WIB. 

AC Milan berkesempatan menggusur Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia. Syaratnya, AC Milan harus menang melawan Spezia. 

Baca juga: Klasemen Liga Italia Serie A, Posisi Puncak Inter Milan Terancam Dikudeta AC Milan Malam Ini

Dengan kemenangan pada laga dini hari nanti, AC Milan akan otomatis menggusur pemimpin klasemen Liga Italia, Inter Milan.

Rossoneri berada di urutan kedua dalam klasemen dengan dengan 48 poin, hanya terpaut dua poin dari Inter Milan di puncak Liga Italia Serie A.

TONTON JUGA:

Meskipun absen karena cedera dan para pemain berada jauh di Piala Afrika, pasukan Stefano Pioli telah berjuang dengan mengagumkan.

AC Milan meraih empat kemenangan dalam empat di semua kompetisi, yang terakhir mengalahkan Genoa 3-1 di Coppa Italia setelah mengalahkan Venezia di liga.

Baca juga: Foto-foto Stadion The Cathedral, Markas Baru AC Milan dan Inter Milan di Liga Italia Serie A

Sementara itu, Spezia menemukan diri mereka terperosok dalam pertempuran degradasi. Pasukan Thiago Motta berada di tempat ke-16 dalam tabel, hanya tiga poin dari zona degradasi.

Namun, mereka hanya kalah satu kali dari empat kompetisi terakhir mereka dan telah meraih dua kemenangan besar dalam periode ini juga, mengalahkan Napoli dan Genoa dengan skor 1-0.

Di balik penampilan tersebut, Aquilotti akan kembali mendapatkan hasil positif dari San Siro.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim yang dimainkan pada September tahun lalu berakhir dengan kemenangan AC Milan 2-1 atas Spezia, lewat gol dari Daniel Maldini dan Brahim Diaz.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 22, Liverpool Gusur Chelsea dan Tempel Man City

Update Skuad AC Milan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved