Pemuda Tersungkur Jadi Korban Begal Saat Tunggu Ibu Belanja di Pasar Cakung

Seorang pemuda pengendara sepeda motor berinisial AS jadi Korban Begal di sekitar Stasiun Cakung, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Muhammad Azzam/screenshot/CCTV
Ilustrasi begal sepeda motor. Seorang pemuda pengendara sepeda motor berinisial AS jadi korban begal di sekitar Stasiun Cakung, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Seorang pemuda pengendara sepeda motor berinisial AS jadi Korban Begal di sekitar Stasiun Cakung, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan AS jadi korban begal saat menemani sang ibu berbelanja ke Pasar Cakung pada Minggu (16/1/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

"Di saat korban (AS) menunggu didatangi oleh dua orang menggunakan sepeda motor dan membawa celurit," kata Satria saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (17/1/2022).

Pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung membacok korban di bagian dada sebelah kiri dan kaki kanan, AS pun jatuh tersungkur akibat mengalami pendarahan.

Saat AS dalam keadaan tidak berdaya kedua pelaku seketika merampas handphone lalu kabur memacu sepeda motor mereka, beruntung nyawa korban selamat.

Baca juga: Diduga Korban Begal, Pemotor Ditemukan Terkapar dengan Luka Bacokan di Tepi Jalan Bojonggede

Baca juga: Profil Velline Chu, Si Ratu Begal yang Ditangkap Nyabu Bareng Suami

AS ditolong warga dan personel jajaran Polrestro Jakarta Timur yang melintas di lokasi, dia dibawa ke Rumah Sakit (RS) Islam Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit.

"Korban dimasukan ke dalam mobil polisi dan dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur menggunakan mobil polisi," ujarnya.

Hingga kini AS masih menjalani rawat inap di RS Pondok Kopi akibat menderita dua luka bacok, sementara kasus dalam penyelidikan jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung.

Satria menuturkan pihaknya masih berupaya mengidentifikasi pelaku berdasar keterangan AS dan sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian yang ikut menolong korban.

"Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved