Geramnya Endang Lihat Motornya Ringsek Gara-gara Ditabrak Kurir Sabu: Saya Kira Orang Mabuk

Endang dan warga lainnya sempat geram dengan ulah kurir sabu yang menyeruduk sejumlah kendaraan di Kabupaten Tangerang pada Selasa (11/1/2022) malam.

Dok. Polres Jakarta Barat
Satresnarkoba Jakarta Barat berhasil mengamankan puluhan kilogram sabu di kawasan Kabupaten Tangerang pada Kamis (13/1/2022). Endang dan warga lainnya sempat geram dengan ulah kurir sabu yang menyeruduk sejumlah kendaraan, gerobak dan pagar rumah warga. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Endang dan warga lainnya sempat geram dengan ulah kurir sabu yang menyeruduk sejumlah kendaraan, gerobak dan pagar rumah warga di daerah Desa Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa (11/1/2022) malam.

Warga sempat mengejar pengemudi sabu itu yang melarikan diri usai mobil HRV abu-abu metalik yang dikendarainya menabrak tiang besi.

Endang mengira awalnya pengemudi mobil itu terpengaruh minuman alkohol.

Ia mengaku kesal dengan pengemudi itu yang hendak kabur setelah membuat motornya hancur.

"Saya kaget aja, kesal campur aduk. Saya kira awalnya dia mabuk. Karena kan dia kayak orang mabuk," katanya kepada TribunJakarta.com di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (17/1/2022).

Baca juga: Beli Rokok di Warung, Kagetnya Endang Lihat Motornya Ringsek Ditabrak Kurir Sabu: Mobilnya Terbang

Baca juga: Motor & Gerobak Warga Ringsek Ditabrak Kurir Sabu, Pak RW Legok Terima Rp 81 Juta dari Polisi

Belakangan, ia baru mengetahui bahwa pengemudi itu merupakan kurir sabu.

Bahkan, kurir sabu itu ialah seorang residivis.

"Saya kira itu dia bukan tersangka narkoba. Saya baru tahu kalau dia residivis. Warga juga belum tahu awalnya kalau dia tersangka narkoba," tambahnya.

Korban ulah kurir sabu yang menabrak motornya hingga ringsek, Endang (31) saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (17/1/2022).
Korban ulah kurir sabu yang menabrak motornya hingga ringsek, Endang (31) saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (17/1/2022). (Tribunjakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas)

Kendati demikian, ia masih bisa bernafas lega. Soalnya, Polres Jakarta Barat berniat mengganti rugi kerusakan motornya.

"Iya motor saya diganti. Karena motor saya sudah enggak bisa diperbaiki lagi," pungkasnya.

Mobil sempat terbang

Endang (31) kaget ketika melihat motornya ditabrak mobil yang berjalan mundur di daerah Desa Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa (11/1/2022) malam.

Saat itu, ia sedang memarkirkan motor maticnya di tepi jalan. Endang sedang berada di warung beli rokok sehabis pulang kerja.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved