Konser Musik Tri Suaka Dipadati Lautan Manusia, Sang Penyanyi Tak Mau Disalahkan: Apa Tidak Capek?

Penyanyi asal Yogyakarta, Tri Suaka memberikan klarifikasi terkait ramainya pemberitaan konser musik yang menimbulkan lautan manusia di Subang.

Editor: Wahyu Septiana
Instagram @infojawabarat
Konser Tri Suaka di Subang, Jawa Barat pada Minggu (30/1/2022), menuai hujatan. Dalam video yang beredar, lautan manusia penonton konser berdesak-desakkan dan tak memakai masker. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Penyanyi asal Yogyakarta, Tri Suaka memberikan klarifikasi terkait ramainya pemberitaan konser musik yang menimbulkan lautan manusia di Subang, Jawa Barat.

Tri Suaka mengaku hanya menjalankan profesionalitas karena diundang menjadi bintang tamu di acara konser tersebut.

Diketahui, konser musik yang menghadirkan Tri Suaka itu terjadi di objek wisata Taman Anggur Kukulu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sebelumnya, konser musik di Taman Anggur tersebut banyak menuai kecaman dari warganet.

Pasalnya, konser kali ini penonton membludak dan tidak mentaati akan protokol kesehatan. 

Melalui Reels Instagram @pamanukan_pantura, Tri Suaka minta agar kejadian tersebut tidak harus terus dibahas lebih dalam lagi.

Baca juga: GEGER Lautan Manusia Konser Tri Suaka Cs di Subang: Kapolres Kena Tipu, Lokasi Milik DPD RI

"Iya jadi gua mau nanggepin yang di Subang kemarin yah teman-teman banyak yang mengetag aku, kita tuh udah dua tahun yah istilahnya gaboleh ngadain acara kaya begitu. Menurut saya itu tidak usah terlalu digoreng-goreng lagi, apa kalian tidak cape," ucap Tri Suaka yang diposting oleh akun @pamanukan_pantura, Selasa (1/2/2022). 

Tri mengatakan, ia bersama tim dari Yogyakarta hanya sebatas diundang pengelola objek wisata Taman Anggur Kukulu.

Publik dikejutkan dengan adanya konser musik tiga penyanyi muda dari Yogyakarta yakni Tri Suaka, Nabila Maharani dan Zinidin Zidan di Taman Anggur Kukulu, Subang, Minggu (30/1/2022). Kapolres Subang merasa ditipu dan tempat acara merupakan milik anggota DPD RI Oni Suwarman.
Publik dikejutkan dengan adanya konser musik tiga penyanyi muda dari Yogyakarta yakni Tri Suaka, Nabila Maharani dan Zinidin Zidan di Taman Anggur Kukulu, Subang, Minggu (30/1/2022). Kapolres Subang merasa ditipu dan tempat acara merupakan milik anggota DPD RI Oni Suwarman. (Youtube)

Menurutnya juga, ia bersama tim sudah menjalani Vaksinasi Covid-19

"Kita kan sudah divaksin juga, kita kan hanya diundang kita hanya mengisi acara, kita hanya profesional saja teman-teman," katanya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun owner jadi objek wisata Taman Anggur Kukulu tersebut merupakan anggota DPD RI Provinsi Jawa Barat yakni Oni Suwarman yang biasa dikenal oleh Oni SOS. 

Diberitakan sebelumnya, warganet dijejaring media sosial dihebohkan oleh video viral yang menunjukkan gelaran konser musik yang menyebabkan kerumunan massa serta abai akan memakai masker.

Baca juga: Harap Sabar, Konser BTS di JIS Awal Tahun Ini Belum Pasti karena Covid-19 Meningkat

Acara tersebut mengundang penyanyi asal Yogyakarta yang biasa dikenal Tri Suaka, Nabila, dan Zidan.

Mereka merupakan idola anak-anak muda yang saat ini basis fans nya sudah besar. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved