Hilang Tiga Hari, Jasad Pemuda Kramat Jati Ditemukan di Aliran Kali Ciliwung

Seorang pemuda berinisial AF (27) ditemukan tewas di aliran Kali Ciliwung, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (4/2/2022)

TribunJakarta.com/Bima Putra
Personel Damkar Jakarta Timur saat proses evakuasi jasad AF (27) di aliran Kali Ciliwung, Kramat Jati, Jumat (4/2/2022) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Seorang pemuda berinisial AF (27) ditemukan tewas di aliran Kali Ciliwung, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Jumat (4/2/2022).

Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan jasad AF ditemukan warga pukul 09.15 WIB.

Identitas AF dipastikan setelah pihak keluarga yang mendapat informasi jasad korban ditemukan mendatangi lokasi penemuan saat proses evakuasi jasad dari aliran Kali Ciliwung.

"Keterangan pihak keluarga, korban keluar rumah tanpa membawa identitas. Hilang sejak hari Rabu dini hari dan di temukan Jumat sudah tidak bernyawa," kata Gatot di Jakarta Timur, Jumat (4/2/2022).

AF yang tercatat warga Jalan Eretan II, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati ditemukan dalam keadaan mengenakan kaos berwarna kuning dan tidak memakai celana.

Baca juga: Jasad Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Aliran Kalimalang

Baca juga: Suami Semalam Tidur Bersama Jasad Istri, Paginya Seruput Kopi Cari Inspirasi Akali Diri

Satu unit mobil light rescue berikut tujuh personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur dikerahkan melakukan evakuasi jasad korban dari aliran kali.

"Kita mulai evakuasi pukul 09.40 WIB, selesai pukul 09.55 WIB. Setelah dievakuasi jenazah diserahkan ke pihak Polsek Kramat Jati yang menangani penyelidikan sebab kematian korban," ujarnya.

Personel Damkar Jakarta Timur saat proses evakuasi jasad AF (27) di aliran Kali Ciliwung, Kramat Jati, Jumat (4/2/2022)
Personel Damkar Jakarta Timur saat proses evakuasi jasad AF (27) di aliran Kali Ciliwung, Kramat Jati, Jumat (4/2/2022) (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Kini jenazah AF sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk proses penyelidikan lebih lanjut sebab kematian yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Kramat Jati.

Gatot menuturkan dalam pekan ini jajarannya sudah dua kali melakukan evakuasi jasad yang ditemukan di aliran kali, sebelumnya pada Rabu (2/2/2022) pukul 00.15 WIB.

"Pada hari Rabu kita lakukan evakuasi jasad pria tanpa identitas yang tersangkut di pintu air aliran Kalimalang wilayah Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved