Viral di Media Sosial

Viral Bos Warteg di Bekasi Setubuhi Karyawan di Bawah Umur, Setelah Ketahuan Pelaku Coba Bunuh Diri

Dalam keterangan video dituliskan bahwa bos warteg itu melakukan aksi pemerkosaan terhadap karyawannya karena tengah ditinggal istri pulang kampung.

Tangkap layar instagram @ndorobei.offisial
Video sejumlah warga menggeruduk warteg di Jalan Kasuari, Perumahan Cikarang Baru, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial. Diduga dipicu bos warteg setubuhi karyawan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Video sejumlah warga menggeruduk warteg di Jalan Kasuari, Perumahan Cikarang Baru, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial

Video diunggah akun instagram @ndorobei.offisial, terlihat sejumlah orang ramai mendatangi sebuah wargteg.

 
 

Tampak seseorang wanita berkaos hitam terkulai lemas sembari terus menangis coba ditenangkan anggota keluarga dan warga di depan warteg. 

Sementara, sejumlah anggota keluarga dan warga lainnya mengerubungi seorang pria di dalam warteg diduga bos warteg. Dan sesekali warga menggaplok pria tersebut.

Baca juga: Seorang Pemuda Tewas dengan Dua Luka Tusukan di TPU Ulujami, Korban Tergelatak di Antara Makam

"Yang penting tanggung jawab, ngawinin juga mau," kata pria diduga bos warteg.

"Heh, enak aja lu ngawinin-ngawinin, ga sudi," bentak seorang warga sembari mentoyor pria tersebut.  

Dalam keterangan video dituliskan bahwa bos warteg itu melakukan aksi pemerkosaan terhadap karyawannya karena tengah ditinggal istri pulang kampung.

Baca juga: Cantik, Nafsu Kata Pria Berwajah Serius dan Mata Melotot Ditanya Alasan Rudapaksa Putrinya

Peristiwa tersebut diduga dipicu kelakuan sang bos warteg menyetubuhi pelayannya yang masih dibawah umur. 

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan, video viral merupakan detik-detik warga mencoba menangkap terduga pelaku persetubuhan. 

"Benar kejadian Minggu 6 Februari 2021 lalu, warga mendatangi warteg yang diduga menjadi lokasi persetubuhan anak di bawah umur," kata Mustakim. 

Dia menjelaskan, korban berinisial SYN (17), pelayan warteg yang diduga dirudapaksa oleh bosnya sendiri bernama Edi Wiyono. 

Kronologi bermula saat posisi warteg masih dalam keadaan tutup, korban berada di dalam kamar tengah tertidur. 

Baca juga: Teriakan Maling Besi Awali Pengeroyokan Maut Pemuda di Bekasi, 4 Anggota Gangster Kini Diamankan

"Sekira jam 05.30 WIB pelaku mengetuk pintu kamar korban lalu dibukakan pintu kamar dan pelaku langsung mendorong korban," ungkapnya. 

Korban yang terjatuh ke lantai langsung dibekap sambil diancam agar tidak teriak, kemudian pelaku langsung melucuti pakai korban hingga terjadi persetubuhan. 

"Setelah disetubuhi, korban langsung menghubungi keluarganya yang tinggal tidak jauh dari daerah itu. Kemudian, tidak lama saudaranya dan warga datang seperti yang ada pada video di medsos," jelas dia. 

Baca juga: Aksi Heroik Ayah Lepaskan Anak dari Terkaman Buaya, Perjuangannya Berakhir Pilu

Mustakim memastikan, pihaknya sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dia saat ini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta. 

"Jadi, pada saat diamankan oleh warga, pelaku ini berusaha mengancam mau bunuh diri, dia mengambil kujang (pisau) dan menusukkan sebanyak lima kali ke perutnya," terang Mustakim. 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved