OnMeta Siap Luncurkan Ekosistem Metaverse di Indonesia

OnCorp meluncurkan OnMeta yang siap menatap era Metaverse yang kini sudah mulai populer di dunia digital.

ISTIMEWA
OnCorp meluncurkan OnMeta yang siap menatap era Metaverse. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Memasuki tahun 2022, OnCorp meluncurkan OnMeta yang siap menatap era Metaverse yang kini sudah mulai populer di dunia digital.

CEO OnMeta Donny Sinambela mengatakan bahwa OnMeta dengan Fundamental yang sudah kuat, siap menjadi salah satu pioneer menjelejahi Metaverse dan membawa kemajuan teknologi blockchain masa depan kepada masyarakat Indonesia dan dunia.

Hal ini didasari dengan fakta bahwa OnMeta yang telah memiliki beberapa core bisnis di bidang teknologi di saat kebanyakan perusahaan lain baru akan memilikinya.

“Misi OnMeta ialah dapat memenuhi berbagai kebutuhan kini dan masa depan dengan menghadirkan serangkaian ekosistem terlengkap di Indonesia yang memiliki banyak project di dalamnya, baik yang sudah establish maupun dalam pengembangan di banyak aspek,” kata Donny dalam keterangan tertulis, Selasa (13/2/2022).

OnMeta merupakan perusahaan berbasis teknologi Cryptocurency dan Blockchain yang telah berjalan selama 5 tahun.

Baca juga: Langkah-langkah yang Perlu Dilakukan Pemerintah & DPR Sikapi Fenomena Kripto

CEO Donny Sinambela sendiri sudah berkecimpung di bidang teknologi sejak tahun 2017 dengan memiliki lebih dari 100 mesin mining dan pemrograman.

“Selaras dengan imbauan Presiden Jokowi ‘Sinergi untuk mempersiapkan Generasi Digital’, OnMeta siap meluncurkan sebuah ekosistem Metaverse dan menjadi pelopor real life terlengkap di Indonesia," kata Donny.

"Ekosistem yang disajikan ini membuat OnMeta menjadi developer dunia virtual terlengkap pertama di Indonesia berdasarkan ekosistem bisnis yang sudah mulai berkembang,” sambungnya.

Hingga tahun 2019, OnMeta telah mendirikan aplikasi ojek online dengan nama OnCall yang memungkinkan penggunanya mengakses seluruh layanan, seperti berpergian dan memesan makanan.

Baca juga: Ingin Mulai Investasi Kripto? Ini Hal Penting yang Harus Diperhatikan

Berbagai aplikasi lainnya kini terus dikembangkan seperti PPOB (Payment Point Online Bank) SmartOnPay, aplikasi trading SmartOnTrade, aplikasi marketplace OnMarketplace, aplikasi pembayaran kasir OnMerchant, aplikasi cryptocurrency OnCoin, serta beragam aplikasi lainnya seperti OnExchange, OnAcademy, OnDefi, OnFunding.

Tak berhenti sampai di situ, OnMeta juga terus mengembangkan NFT Marketplace, Game, Exchange, Dunia Virtual Metaverse, dan masih banyak pengembangan aspek lain dari industri blockchain dengan banyak mitra yang menunjang kebutuhan masyarakat dunia.

Melalui EVENT PRIVATE SALE yang dimulai pada 14 Februari 2022, OnMeta bisa jadi pilihan bisnis dan aset digital dan kini bisa dibeli di https://purchase.on-metaverse.io dengan harga perdana. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait OnMeta, bisa dengan mengunjungi situs web resmi OnMeta di www.on-metaverse.io.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved