Persija Jakarta

Persija Siap Tancap Gas dengan Kekuatan Penuh, Barito Putera Depak Satu Pemain Indisipliner

Manajemen Barito Putera resmi mengeluarkan sang pemain sebelum habis masa kontrak kerja di sisa lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
kolase foto (handover)
Persija vs Barito Putera di jadwal Liga 1 2021 malam ini, simak prediksi skor, susunan pemain, head to head, dan link Live Streaming. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dua tim Liga 1 yang tengah berada dalam tren positif akan bentrok sore ini.

Persija Jakarta vs Barito Putera akan "saling bunuh" untuk meraih tiga poin pada laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Persija yang baru mulai bangkit dari inkonsistensi permainan dan berada di peringkat ke-7 klasemen Liga 1 bakal diuji oleh tim peringkat ke-15 yang selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Lalu, bagaimana kesiapan kedua tim?

Kabar baik untuk para pendukung Persija Jakarta alias The Jak Mania.

Baca juga: Adu Tren Positif Tim Bawah vs Tengah, Berikut Hasil 5 Pertandingan Terakhir Persija & Barito Putera

Saat menghadapi Barito Putera nanti, seluruh pemain dan ofisial Persija dipastikan dalam keadaan sehat dan lolos Covid-19.

Kepastian itu disampaikan oleh asisten pelatih Persija, Ferdiansyah.

Dikatakannya, berdasarkan hasil tes swab PCR pada Selasa (22/2/2022) dan Rabu (23/2/2022), seluruh pemain dan ofisial Persija dinyatakan negatif Covid-19.

Penyerang Persija Jakarta Irfan Jauhari melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persik Kediri.
Penyerang Persija Jakarta Irfan Jauhari melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persik Kediri. (Instagram @jauhariirfan7)

Nama terakhir yang menjalani isolasi, Adrianus Dwiki Arya, dipastikan sudah pulih dari paparan Covid-19

Hanya saja, ada satu pemain yang tidak bisa diturunkan di pertandingan kontra Barito Putera. Adalah Ryuji Utomo sosok yang dimaksud.

Dia tak bisa tampil karena menerima hukuman larangan tambahan bermain satu pertandingan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akibat kartu merah di partai vs Persebaya (14/2/2022). 

“Alhamdulillah persiapan tim baik. Semua pemain sehat. Saat ini semua pemain siap untuk bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persija,” ucap Ferdiansyah, dikutip dari laman resmi persija.id.

Sementara di kubu lawan, Barito Putera juga siap tampil dengan kekuatan full team.

Baca juga: 2 Kali Persija Cetak Gol di Akhir Pertandingan, Irfan Jauhari Ungkap Kerja Keras tak Bohongi Hasil

"Kita melakukan program recovery dan persiapan game plan lawan mereka," kata pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan dalam konferensi pers dikutip dari akun Instagram resmi bbarito Putera jelang pertandingan, Selasa (22/2/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved