Persija Jakarta

Tak Ada Penyesalan Usai Seri Lawan Barito Putera, Bepe Instruksikan Persija Fokus Lawan Persib

Kondisi ruang ganti Persija Jakarta tidak memanas kendati hanya memetik hasil imbang melawan Barito Putera, Rabu (23/2/2022) lalu.

Youtube Persija Jakarta
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas saat mengungkapkan kegeramannya atas penampilan anak-anak Macan Kemayoran melawan Persiraja Banda Aceh. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kondisi ruang ganti Persija Jakarta tidak memanas kendati hanya memetik hasil imbang melawan Barito Putera, Rabu (23/2/2022) lalu.

Usai laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, arahan dari Manajer Persija, Bambang Pamungkas alias Bepe justru soal laga lain.

Bepe langsung menginstruksikan para pemain dan pelatih bersiap menghadapi laga berikutnya, melawan sang musuh bebuyutan, Persib Bandung.

Di dalam ruang ganti, sanga manajer memang kerap menjadi sosok yang memberikan evaluasi dan pengarahan.

Bahkan tidak jarang, ketika Tim Ibu Kota menelan hasil buruk, Bepe murka.

Baca juga: Dari Kiper Sampai Penyerang, Persija Kirim 8 Pemian untuk Timnas Indonesia Proyeksi Piala Dunia U-20

Namun kali ini, ketika Persija gagal meraih poin penuh, Bepe tidak bereaksi.

Ia langsung mengalihkan perhatian para pemain untuk menatap pertandingan selanjutnya melawan Persib, pada Selasa (1/3/2022) nanti.

"Terima kasih kepada hari ini, kita fokus ke laga berikutnya. Laga berikutnya kita melawan Persib yang kita tahu adalah prestige buat kita semua," kata Bepe seperti ditampilkan pada program Extra Time Youtube Persija yang diunggah hari ini, Jumat (25/2/2022).

Serangkaian latihan dan pemulihan kondisi tubuh sudah dipersiapkan bagi para pemain.

"Jadi sejak besok kita harus fokus mempersiapkan pertandingan tanggal 1 (Maret)," jelas Bepe.

Duel Persija Jakarta vs Barito Putera berakhir imbang 1-1 pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (23/2/2022).
Duel Persija Jakarta vs Barito Putera berakhir imbang 1-1 pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (23/2/2022). (ligaindonesiabaru.com)

Tidak berpanjang lebar, legeda Persija yang karib dengan nomor 20 itu langsung meminta anak asuhnya pulang dan beristirahat.

"Hari ini kita selesai, berdoa, pulang istirahat, terima kasih," tutup Bepe.

Kekecewaan juga tidak diutarakan Asisten Pelatih Persija, Ferdiansyah kala diminta mengomentari hasil pertandingan pada konferensi pers.

Baca juga: Ketika Marko Simic Tergeser Dari Pilihan Utama, Irfan Jauhari Gacor Jadi Supersub Persija

Ia hanya menyatakan kepasrahan dengan hasil akhir karena menurutnya seluruh pemain sudah berjuang sekuat tenaga di lapangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved