Liga Inggris

PREDIKSI Man United Vs Watford: Pembuktian Rangnick di Old Trafford, Ronaldo Mampu Sumbang Gol?

Pertandingan lanjutan Liga Inggris malam ini, Sabtu (26/2/2022) pukul 22.00 WIB, mempertemukan Manchester United vs Watford di pekan 27.

Editor: Wahyu Septiana
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay (kanan) merayakan dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kedua kanan) di akhir pertandingan saat bek West Ham United Inggris Craig Dawson (kiri) melihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Januari 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 1-0 dengan gol injury time. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan lanjutan Liga Inggris malam ini, Sabtu (26/2/2022) pukul 22.00 WIB, mempertemukan Manchester United vs Watford di pekan 27.

Duel seru  Manchester United vs Watford Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium.

Persaingan untuk lolos di zona Liga Champions atau empat besar klasemen Liga Inggris kian ketat seiring hasil Arsenal vs Wolves yang dimenangkan The Gunners 2-1.

Kemenangan itu membuat jarak Arsenal dengan Manchester United hanya satu poin dan The Gunners masih memiliki 2 laga yang belum dimainkan.

Jika tim asuhan Mikel Arteta berhasil memenangkan dua laga tersebut, Arsenal akan menggeser posisi Manchester United di 4 besar.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick tidak masalah soal hal tersebut.

Baca juga: Ronaldo dan Bruno Fernandes Beri Kemenangan Bagi Man United, Setan Merah Masuk 4 Besar Liga Inggris

Dia enggan memikirkan tim lain dan lebih memilih fokus untuk mempersiapkan timnya jelang lawan Watford malam nanti.

"Kami harus menempatkan fokus kami sendiri pada permainan kami dan memenangkan pertandingan," kata Rangnick dikutip dari situs resmi klub.

Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021.
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP))

"Kami sekarang tidak terkalahkan selama 10 pertandingan meskipun kami tidak selalu bermain di level tertinggi kami, dan sekarang ini tentang menjaga momentum," sambungnya.

Kemenangan dalam laga melawan Watford akan membangkitkan kepercayaan skuat Setan Merah.

Pasalnya setelah menghadapi Watford, Manchester United bakal mendapat ujian beruntun dari Manchester City, Tottenham, hingga Liverpool.

Dan masih ada satu pertandingan Liga Champions yang harus dimenangkan di Old Trafford untuk melenggang ke babak 8 besar.

Baca juga: Beda Nasib Rival Sekota: Manchester City Berpesta Gol, Man United Cuma Bisa Imbang

"Menang lawan Watford dan kemudian siap dengan penuh percaya diri untuk memainkan pertandingan tandang yang sulit lawan Manchester City," jelas mantan pelatih RB Leipzig itu.

"Kami sepenuhnya menyadari itu. Tetapi fokus kami sekarang adalah melawan Watford dan kami harus mencoba semua yang kami bisa, secara fisik, taktik, teknis untuk bermain di level tertinggi dan mengalahkan Watford," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved