Promo Liburan Tiket.com, Diskon Hingga 50% Ditawarkan Hingga Tanggal 4 Maret

Online Travel Agent (OTA) Tiket.com memberikan penawaraan khusus bagi traveler yang ingin kembali liburan.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
istimewa/instagram @allianz.ecopark
Rasakan staycation di tengah alam terbuka dengan rumah kayu di Allianz Ecopark, Ancol 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA  - Online Travel Agent (OTA) Tiket.com memberikan penawaraan khusus bagi traveler yang ingin kembali liburan.

Menyambut hadirnya tanggal muda setelah gajian, Tiket.com menggelar program reguler bertajuk Diskon Tanggal Muda dari tanggal 25 Februari hingga 04 Maret 2022.

Lewat program tersebut, traveler bisa menikmati diskon spesial hingga 50% + sampai Rp 575 ribu untuk seluruh produk Tiket.com.

Meliputi transportasi, akomodasi, destinasi wisata, atraksi, tiket event, dan travel essentials seperti tes Covid-19 di seluruh Indonesia.

"Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, Tiket.com gemar memberikan kejutan-kejutan dadakan untuk senantiasa menghibur hati dan menambah semangat masyarakat Indonesia, yang sudah ingin kembali berwisata," kata Chief Marketing Officer, Tiket.com Gaery Undarsa dalam keterangannya, Minggu (27/2/2022).

Baca juga: Serunya Liburan Seharian di Jakarta Aquarium & Safari, Ada Apa Saja?

Selain Diskon Tanggal Muda, Gaery menjelaskan terdapat beberapa promo unggulan lainnya dengan diskon khusus liburan dalam menyambut hadirnya tanggal merah di bulan Maret besok.

Diantaranya melalui program Flysale yang digelar tanggal 25 Februari sampai dengan 2 Maret dengan promo khusus untuk penerbangan ke destinasi favorit di seluruh Indonesia.

Traveler bisa menikmati diskon maksimum Rp 375 ribu untuk transaksi mulai dari Rp 1 juta.  Pada pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB dan 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Adapula program Saleprise yang bisa dinikmati mulai 25 Februari hingga 2 Maret pada pukul 19.00 WIB-21.00 WIB.

Melalui program ini, Tiket.com menghadirkan kejutan promo, khusus untuk menginap di hotel pilihan dengan diskon maksimal Rp 500 ribu untuk transaksi mulai dari Rp 200 ribu.

Rasakan staycation di tengah alam terbuka dengan rumah kayu di Allianz Ecopark, Ancol
Rasakan staycation di tengah alam terbuka dengan rumah kayu di Allianz Ecopark, Ancol (istimewa/instagram @allianz.ecopark)

Program Mendadak Diskon juga ditawarkan mulai tanggal 25 Februari sampai 2 Maret setiap pukul 19.00 WIB- 21.00 WIB untuk seluruh produk tiket To Do, kecuali event dan tes Covid-19 dengan diskon 50% hingga Rp 20 ribu dengan minimum transaksi Rp 100 ribu.

"Hadirnya promo yang bertubi-tubi kali ini dapat juga dimanfaatkan untuk mulai merancang dengan lebih matang rencana perjalanan berbagai hari libur nasional tahun ini, baik bersama keluarga maupun sahabat. 

"Kami mengajak masyarakat untuk terus patuh protokol kesehatan dimanapun berada, sehingga perjalanan pun akan tetap aman dan nyaman bagi pelaku perjalanan dan warga lokal," kata Gaery.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved